Terima Bantuan Sembako dari Gerkindo, Jemaat GSPDI Filadelfia Bahagia

Subhan Sabu, Okezone · Selasa 28 September 2021 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 340 2478254 terima-bantuan-sembako-dari-gerkindo-jemaat-gspdi-filadelfia-bahagia-D0QfOo4psZ.jpg Bantuan sembako dari Gerkindo (Foto: Subhan Sabu)

MANADO - Jemaat Gereja Sidang Pantekosta di Indonesia (GSPDI) Filadelfia, Perumahan CHT, Desa Sea Satu, Wilayah Malalayang Satu Barat, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara berterima kasih kepada Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada jemaat GSPDI Filadelfia.

"Itulah sebabnya kami sangat berterima kasih kepada bapak Harry Tanoesoedibjo yang dengan segala senang hati menyalurkan bantuan kepada jemaat yang terdampak Covid-19," kata gembala GSPDI Filadelfia, Pendeta Fekie Mawuntu, Selasa (28/9/2021).

Pendeta Fekie tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih telah mendapatkan bantuan dari Gerkindo bagi para jemaat di wilayahnya.

"Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih dari kami kepada bapak Harry Tanoesoedibjo melalui saluran penyaluran bantuan sembako ini, terima kasih banyak Partai Perindo, terima kasih banyak, Tuhan memberkati," ujarnya.

Baca juga: Gerkindo Bagikan Sembako ke Jemaat Gereja GSPDI Filadelfia Manado

Senada dengan Pendeta Fekie Mawuntu, Fonny, salah satu jemaat GSPDI Filadelfia juga mengaku sangat bahagia mendapatkan sembako yang akan dipergunakan untuk kebutuhan akibat terdampak pandemi.

"Senang sekali. Secara ekonomi selama pandemi ini kami sangat terdampak. Dengan mendapatkan bantuan sembako ini kami sangat senang, dan memuaskan untuk kami," kata Fonny.

Baca juga: Warga Bogor Sambut Baik Vaksinasi Covid-19 Partai Perindo

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini