HUT Ke-7 Partai Perindo, DPW Jateng Potong Tujuh Tumpeng

Taufik Budi, Okezone · Senin 11 Oktober 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 11 512 2484655 hut-ke-7-partai-perindo-dpw-jateng-potong-tujuh-tumpeng-GTDUGTehSa.JPG Partai Perindo Jateng rayakan HUT Ke-7 Partai (Foto: MPI/Taufik Budi)

SEMARANG - DPW Partai Perindo Jawa Tengah menyiapkan tujuh tumpeng untuk merayakan hari ulang tahun ke tujuh Partai Perindo. Meski hanya diikuti beberapa kader dan ketua DPD Perindo di Jateng, namun perayaan berlangsung seru, sembari konsolidasi menjelang pemilu 2024.

Perayaan ulang tahun Partai Perindo di kantor DPW Jateng berlangsung meriah. Tak hanya tujuh nasi tumpeng, tetapi juga disiapkan kue ulang tahun berukuran besar. Diiringi lagu selamat ulang tahun, kue dipotong dan dibagikan kepada seluruh ketua DPD Perindo di Jateng.

Kemudian dilanjutkan pemotongan tujuh tumpeng secara serentak, dan dibagikan kepada kader-kader Partai Perindo. Perayaan ulang tahun ketujuh ini sekaligus menjadi pemanasan untuk menggerakkan mesin politik menyongsong Pemilu 2024.

Di antaranya adalah memperkuat serta mengevaluasi struktur partai mulai di tingkat ranting yang berada di desa dan kelurahan. "Termasuk struktur di dewan pimpinan cabang, DPC tingkat kecamatan dan dewan pimpinan daerah DPD tingkat kabupaten/kota," jelas Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswadi Selodipoero.

Ditargetkan, penguatan dan evaluasi 573 DPC Partai Perindo di Jateng bisa selesai hingga Desember mendatang. Kemudian dilanjutkan penguatan seluruh DPD di Jawa Tengah, pada bulan Januari dan Februari 2022, sehingga sudah siap mendaftar ke kpu pada April 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini