Share

Mama Muda Bunuh 5 Anaknya, Dibius lalu Dicekik atau Ditenggelamkan

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 05 November 2021 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 18 2496960 mama-muda-bunuh-5-anaknya-dibius-lalu-dicekik-atau-ditenggelamkan-uMLoLrLBRG.jpeg Ibu pembunuh kelima anaknya dihukum penjara seumur hidup. (Foto: Mirror)

BERLIN - Christiane K, perempuan berusia 28 tahun asal Jerman melakukan tindakan keji dengan membunuh lima dari enam anaknya. Pelaku mencekik atau membuat kelima anaknya mati lemas di apartemennya di Solingen, Jerman, pada 3 September 2020.

Dikutip dari Mirror, Jumat (5/11/2021), dalam persidangan di Pengadilan distrik Wuppertal, Christiane membius Melina (1), Leonie (2), Sophie (3), Timo (6), dan Luca (8) tahun sebelum menenggelamkan atau mencekik mereka di bak mandi. 

Setelah dia melakukan pembunuhan itu, dia membungkus jasad mereka dengan handuk dan meletakkannya di tempat tidur mereka.

Putra sulungnya, yang berusia 11 tahun saat itu, selamat karena dia berada jauh dari rumah pada kejadian. 

Detektif mengklaim dia membunuh anak-anaknya setelah melihat foto suaminya dengan wanita selingkuhan di sisinya. 

Baca juga: Gegara CCTV, Juragan Emas Dibantai Pakai Barbel hingga Tewas

Dia mengirim pesan kepada suaminya untuk memberi tahu dia bahwa dia tidak akan melihat anak-anaknya lagi sebelum dia melakukan pembunuhan yang mengerikan itu.

Christiane K menabrakan dirinya ke depan kereta di Stasiun Pusat Dusseldorf untuk bunuh diri, tapi dia selamat.

Pakar psikiatri dan psikologi yang ditunjuk oleh pengadilan tidak menemukan bukti bahwa dia mengalami gangguan mental yang serius pada saat melakukan pembunuhan itu.

Dalam sidang, Christiane mengklaim bahwa orang asing masuk ke rumahnya, memborgolnya, memaksanya untuk mengetik pesan kepada suaminya sebelum membunuh anak-anaknya. 

Pengadilan mendengarkan lebih dari 40 saksi selama 20 hari persidangan sebelum Christiane dinyatakan bersalah dan menjatuhkan hukuman seumur hidup. 

Putranya yang masih hidup diyakini berada di bawah asuhan neneknya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini