Tragis! Mahasiswi UIN Tewas Terlindas Truk Tronton

Azhari Sultan, Okezone · Kamis 11 November 2021 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 340 2500429 tragis-mahasiswi-uin-tewas-terlindas-truk-tronton-pG0A7QLtny.jpg TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan mahasiswi UIN (Foto : MPI/Azhari)

 JAMBI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Jambi-Bulian di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabi Muarojambi, Jambi. Seorang mahasiswi UIN Sultan Thaha Saifuddin (STS) meregang nyawa usai terlindas mobil tronton tangki minyak mentah. Ironisnya, sopir tersebut kabur melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal melalui Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi saat dihubungi mengakui adanya kecelakaan naas tersebut.

Namun, sopir tidak bertanggungjawab hingga nekat kabur melarikan diri. Tim Turjawali Satlantas Polres Muarojambi yang mendapatkan informasi kecelakaan tersebut pun langsung melakukan pengejaran.

"Setelah melakukan pengejaran, tim Turjawali menemukan mobil yang menabrak mahasiswi tersebut adalah mobil tangki tronton," ujarnya, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga : Pria Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari, Jasadnya Terlindas Pengendara Lain

Dia menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Suzuki Nex B 6977 VJK yang dikendarai korban berjalan dari arah Jambi menuju arah Muara Bulian.

Kemudian, korban hendak mendahului kendaraan mobil tangki dengan nomor polisi BK 9913 CR yang ada didepannya. Naas, korban yang hendak mendahului lewat bahu jalan sebelah kiri kemudian terjatuh.

"Korban terjatuh di bawah kolong mobil truk tangki tersebut dan akhirnya terlindas dan berakhir meninggal dunia di TKP," ujar Amradi.

Mengetahui mobil yang dikendarainya melakukan kecelakaan, sang sopir tancap gas melarikan diri. "Alhamdulillah, tim Turjawali Satlantas Polres Muarojambi dalam waktu 10 menit berhasil mengamankan mobil tersebut. Sementara sopirnya melarikan diri," ungkapnya.

Saat diidentifikasi petugas, korban kecelakaan maut tersebut adalah mahasiswi UIN STS Jambi asal Sarolangun bernama Khairunnisyah (19).

Dalam catatan polisi, terhitung dalam sekitar dua pekan ini sudah dua orang mahasiswa yang meninggal lantaran kecelakaan di Jaluko Muarojambi. Sebelumya, korban adalah mahasiswa Unja asal Sumatra Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini