Dapat Bantuan dari DPD Perindo Kota Jambi, Warga Berharap Perindo Terus Berpihak ke Masyarakat Kecil

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 12 November 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 340 2500839 dapat-bantuan-dari-dpd-perindo-kota-jambi-warga-berharap-perindo-terus-berpihak-ke-masyarakat-kecil-geGXmh6XWY.jpg DPD Partai Perindo Jambi membagikan beras bagi masyarakat yang membutuhkan (Foto: MPI/Azhari)

JAMBI - Yati, warga Lebak Bandung, Kota Jambi ini sangat bersyukur mendapatkan bantuan beras dari DPD Partai Perindo Kota Jambi yang disalurkan di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Kota Jambi, Jumat (12/11/2021).

Pasalnya, bantuan beras tersebut bisa digunakan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini

"Terima kasih bantuannya Partai Perindo, semoga makin maju terus dan berpihak kepada masyarakat kecil dan lemah," imbuh Yati.

Dia tidak satu-satunya warga yang mendapatkan bantuan 5 kg beras dari DPD Partai Perindo Kota Jambi,

Dewi warga Tambaksari, Kota Jambi ini sangat mengapresiasinya. Dia mengaku senang dapat bantuan beras dari Partai Perindo.

Baca Juga :

"Terima kasih atas bantuannya. Alhamdulillah terbantu. Semoga semakin maju dan bisa mensejahterakan masyarakat. Dan semoga tidak ada lagi masyarakat miskin di Indonesia," ujarnya

Sedangkan Nuraini, warga Kebon Handil, Kota Jambi berharap, Partai Perindo semakin sukses dan bisa dipercaya masyarakat luas di Indonesia dan khususnya di Jambi.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin sangat bersyukur apa yang dibantu bisa diterima masyarakat.

"Ada 200 karung beras kemasan 5 kg yang kita salurkan. Dan ini bantuan langsung dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan," ujarnya, Jumat (12/11/2021).

Dia menegaskan, yang menjadi perioritas bantuan ini untuk masyarakat kurang mampu.

"Kita perioritaskan warga yang kurang mampu. Selain itu, kita salurkan ke kader Perindo Kota Jambi hingga ke ranting," tukas Nurdin.

Dirinya berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Walau sedikit, tapi disaat yang sulit ini semoga bermanfaat."

"Target kita tidak muluk-muluk, pada saat ini yang lain emang lagi diam, kita bergerak membantu masyarakat yang sangat membutuhkan," harap Nurdin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini