Viral! Siswa SMP Ini Kelaparan Sampai Pukuli Guru Wanita di Kelas

Mohammad Adrianto S, Okezone · Minggu 28 November 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 18 2508613 viral-siswa-smp-ini-kelaparan-sampai-pukuli-guru-wanita-di-kelas-XsissojsBv.jpg Siswa ini kelaparan sampai pukuli gurunya/ medsos

HUNAN - Seorang siswa SMP di Hunan memukul gurunya yang tetap mengajar kendati sudah memasuki jam makan siang. Peristiwa ini menjadi viral di Cina selang beberapa lama.

(Baca juga: Viral! Siswa Ini Beri Kejutan Tak Terduga di Pernikahan Gurunya)

Mengutip Asia One, Minggu (28/11/2021) murid ini terekam CCTV ketika memukul gurunya yang seorang wanita. Dirinya berlari ke arah gurunya setelah terlihat frustrasi karena belajar, dan melancarkan pukulan-pukulan ke guru tersebut.

(Baca juga: Viral! Siswa SMA Tantang Anggota Polisi Berkelahi)

Sementara itu, siswa-siswa lain hanya bisa menonton peristiwa pemukulan ini, sebelum akhirnya beberapa murid berinisiatif menghentikan aksi pemukul.

Guru SMP ini diketahui mengalami luka-luka di pipi dan area mata. Diketahui polisi masih menyelidiki motif pemukulan siswa ini kepada sang guru.

Saat video viral tersebut diunggah ke situs Weibo, beberapa warganet Cina mengecam tindakan siswa SMP ini. Namun tidak sedikit yang membela dan mewajarkan perilaku siswa.

β€œMeski guru menyelesaikan kelas terlambat, tetapi itu untuk siapa? Jika siswa tidak bisa bersabar, pulang saja dan makan. Anda tak perlu memukuli guru. Siswa itu harus dikeluarkan,” ujar salah seorang warganet.

"Siapa pun yang pernah sekolah tahu, hanya tinggal sayuran yang tersisa di kantin ketika Anda datang telat. Saat waktunya makan, pelajaran seharusnya tak dilanjutkan,” kata yang lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini