Share

Momen Mengerikan Wanita Diarak Telanjang di Jalanan karena Mencuri

Susi Susanti, Okezone · Jum'at 10 Desember 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 18 2514837 momen-mengerikan-wanita-diarak-telanjang-di-jalanan-karena-mencuri-XwphE2n15E.jpg Wanita diarak telanjang di jalanan karena dituduh mencuri (Foto: JamPress)

PAKISTAN - Rekaman video menunjukkan empat wanita ditelanjangi dan dipukul sebagai hukuman karena diduga mencuri dari toko lokal di Pakistan - sebelum diarak telanjang di jalan-jalan.

Mereka dituduh mengutil di Faisalabad, Punjab, dan kemudian dihampiri penduduk setempat.

Dalam video tersebut, para wanita memasuki toko tempat seorang pria bekerja dan tampak mengambil barang-barang dari rak. Karyawan toko meninggalkan tempat itu dan para wanita segera mengikutinya.

Dalam video berikutnya, salah satu wanita menangis saat dia berjongkok di lantai dan kamera merekam apa yang terjadi di luar.

Wanita lain diseret oleh tiga pria dengan pergelangan kaki dan pergelangan tangannya dan kemudian dibuang ke lantai di dekat wanita pertama sambil terlihat sangat kesal.

Baca juga: Pelayan Ditelanjangi, Dipukuli hingga Diserang Secara Seksual Selama Berjam-jam dalam Serangan Horor

Sementara itu, wanita ketiga telanjang dari pinggang ke bawah, sedangkan wanita keempat – yang juga telanjang – dipukuli dengan tongkat.

Para wanita berteriak dan menangis selama serangan brutal dan berusaha untuk melindungi diri mereka sendiri dengan tangan mereka.

Baca juga: Wanita di India Bunuh Diri Setelah Diarak Telanjang karena Dituduh Selingkuh

Setelah salah satu wanita mencoba untuk menutupi tubuhnya dengan selendang biru, selendang itu dicabut darinya dan dia dibiarkan telanjang kecuali hanya memakai bra dan tampak tertekan.

Orang-orang mencemooh dan membunyikan klakson mobil sementara wanita itu mencoba menutupi dadanya dengan lengannya.

Salah satu wanita setengah telanjang lainnya tampaknya menemukan selendang biru di lantai dan dia menggunakannya untuk menutupi temannya yang meringkuk.

Para wanita itu dilaporkan "diarak" di jalan telanjang selama satu jam sebelum polisi Punjab disiagakan dan datang untuk turun tangan.

Lima orang ditangkap di tempat kejadian meskipun tidak jelas siapa yang ditangkap, dan atas tuduhan apa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini