Share

Kecelakaan Mobil, Pengendara Asal Bogor Tewas Terpanggang

Azhari Sultan, Okezone · Selasa 14 Desember 2021 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 340 2517081 kecelakaan-mobil-pengendara-asal-bogor-tewas-terpanggang-Hugb3saxGt.jpg Mobil terbakar (Foto: Azhari Sultan)

JAMBI - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Sumatera di Desa Suka Damai, KM 41, Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Selasa (14/12/2021). Wanita di dalam mobil merek Holden, jenis pikap berinisial RR (44) tewas di tempat akibat mobil tersebut terbakar.

Sementara pria berinisial DA (44) selamat, usai berhasil meloloskan diri dari insiden tersebut. Menurut Kasi Humas Polres Muarojambi AKP Amradi, diduga mobil yang dikendarai korban yang berangkat dari Pekan Baru tujuan Jakarta selip lepas kendali.

Baca Juga:  Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas, Sopir Bus Transjakarta Tidak Dijadikan Tersangka

Mulanya, kendaraan roda empat warna hitam metalik dengan nomor polisi BM 8756 QB dikendarai korban DA dan RR. Karena sudah siang, keduanya memutuskan berhenti sejenak untuk istirahat makan siang di kawasan Sengeti, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Dirasa cukup istirahat makan siang, keduanya melanjutkan perjalanan lagi. Namun, kali ini yang mengendarai mobil tersebut RR.

Sesampainya di Jalan Lintas Jambi-Palembang, KM 41, Desa Suka Damai atau tepatnya di jalan tikungan kekiri, tiba-tiba mobil yang dikendarai oleng ke jalur kanan.

Tidak hanya itu, mobil yang lepas kendali tersebut masuk ke dalam jurang dan terbalik dengan posisi mobil ban berada di atas. Sedangkan, di bawahnya lagi terdapat rumah penduduk.

Baca Juga:  Minibus Terjun ke Jurang di Pakpak Bharat, 5 Orang Hilang

Dalam kondisi mobil terbalik itu, mobil tersebut mengeluarkan api sehingga mengakibatkan terbakar. Saat kejadian yang cepat tersebar, korban DA berhasil menyelamatkan diri.

Namun, RR yang mengemudi mobil tidak berhasil diselamatkan oleh DA meski sudah dibantu masyarakat sekitar.

Petugas Satlantas Polres Muarojambi bersama Polsek Mestong yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan olah TKP dan mevakuasi korban kecelakaan.

"Korban RR pada saat itu dalam kondisi pingsan dan terjepit sehingga RR meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka bakar," ungkap Amradi, Selasa (14/12/2021).

Selanjutnya oleh petugas, DA yang selamat langsung dibawa ke bidan terdekat untuk perawatan selanjutnya. Sedangkan RR langsung dibawa petugas ke Rmruang jenazah RS Abdul Manap, Kota Jambi.

Belakangan diketahui, identitas korban meninggal dunia berinisial RR (44) merupakan warga Perumahan Legenda Wisata Zona Van Gogh, Kelurahan Nagrek, Kecamatan Gunung Putri, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Sedangkan korban luka berinisial DA, warga Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. "Saat ini, korban DA masih dirawat di Rumah Sakit Abdul Manap karena luka bakar," ujar Amradi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini