Sumedang Geger! Bocah 5 Tahun Ditemukan Disekap di Kamar dalam Kondisi Terikat Rantai

Beben Hva, iNews · Rabu 05 Januari 2022 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 340 2527983 sumedang-geger-bocah-5-tahun-ditemukan-disekap-di-kamar-dalam-kondisi-terikat-rantai-3DvQHjXIqa.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

SUMEDANG - Bocah laki-laki di bawah umur ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat rantai dalam kamar di kawasan perumahan Anggrek Regency, Kelurahan Situ, Sumedang, Jawa Barat. Bocah itu ditemukan Satpam yang curiga oleh kepulan asap yang keluar dari rumah.

Menurut Satpam tersebut, awalnya bocah laki laki usia 5 tahun berinisial R itu ditemukan dalam kondisi terlentang dengan tangan dan kaki terikat dalam kamar sendirian. Satpam langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian terdekat.

Baca Juga:  Yana Supriatna Jadi Tersangka, Tersangkut Pasal Penyebaran Berita Bohong

Sementara warga sekitar mengaku kaget dengan peristiwa tersebut, seperti ungkapkan Rina, warga perumahan tersebut.

Kasus penyekapan bocah laki laki di bawah umur itu kini ditangani pihak Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumedang.

Kasubsi Penmas Humas Polres Sumedang Bripka M Ridwan Subagja mengatakan, hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan serta mendalami dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk kedua orangtuanya.

Sementara bocah tersebut dibawa petugas ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis serta visum. Baca Juga: Yana Supriatna Sudah Ditemukan, Polisi Sebut Kondisinya Sehat Walafiat

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini