Share

Niat Cari Kerja, Gadis Ini Malah Disiram Air Keras dan Nyaris Jadi Korban Trafficking

Yoel Yusvin, iNews · Jum'at 07 Januari 2022 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 340 2529021 niat-cari-kerja-gadis-ini-malah-disiram-air-keras-dan-nyaris-jadi-korban-trafficking-oJTwOn2y8u.jpg Gadis remaja disiram air keras dan nyaris jadi korban trafficking (Foto: Yoel Yusvin)

SULSEL - Seorang gadis remaja cantik di Kota Makassar, Sulawesi Selatan menjadi korban penyiraman air keras oleh terduga pelaku human trafficking. Akibatnya, korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh dan menjalani perawatan di rumah sakit milik Pemerintah Kota Makassar.

Gadis remaja cantik berinisial RN hanya bisa menahan kesakitan setelah hampir seluruh tubuhnya melepuh usai disiram air keras oleh terduga pelaku human trafficking di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Sarah, Wanita Cantik yang Disiram Air Keras Suaminya Dikenal Sosok Periang

UPDT Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Makassar yang menerima laporan dari selter warga langsung mendatangi korban dan meminta keterangan. Namun, karena kondisi korban masih trauma dan merasa kesakitan, petugas membawa gadis tersebut ke rumah sakit pemerintah kota Makassar guna mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan hasil keterangan dari orangtua, awalnya RN nyaris menjadi korban human trafficking dan rencananya akan dikirim ke Kabupaten Sidrap dalam waktu dekat sebelum berhasil kabur.

Setelah berhasil kabur dan menceritakan kejadian yang dialaminya, keluarga korban pun mendatangi tempat penampungan yang dimaksud dan ditemui banyak anak gadis dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan yang juga nyaris jadi korban human trafficking.

Baca Juga: Mama Muda Disiram Air Keras hingga Tewas, Ini Tampang Pelakunya

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini