Share

Tabrakan Maut Motor dan Mobil di Bangka Barat, Satu Orang Tewas

Rizki Ramadhani, iNews · Minggu 09 Januari 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 340 2529501 tabrakan-maut-motor-dan-mobil-di-bangka-barat-satu-orang-tewas-sMz1TiepQJ.jpg Kecelakaan Lalu Lintas di Bangka Barat. (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT - Tabrakan maut melibatkan satu unit sepeda motor dengan satu unit mobil minibus terjadi di ruas Jalan Raya Kelapa, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (8/1/2022) pukul 08.00 WIB.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor atas nama Suzanto (32) warga Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, tewas seketika di lokasi kejadian.

"Kecelakaan bermula saat mobil sigra warna merah yang dikemudikan Abdurrahman (28), melaju dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Muntok. Dari arah berlawanan, datang motor yang dikendarai Suzanto diduga melebar ke lajur kanan, yang mana jalur tersebut adalah jalur yang dilintasi mobil. Kecelakaan terjadi di kondisi jalan yang menanjak, " kata Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu RTA Sianturi, Sabtu (8/1/2022).

Baca juga: Kronologi Sedan Terbakar di Underpass Gandaria City, Sempat Menabrak Tembok

Usai tabrakan, mobil tersebut sempat hilang kendali ke kiri jalan dan menabrak tempat pemotongan ayam milik warga setempat.

"Mobil hilang kendali ke kiri, menabrak tempat pemotongan ayam milik saudara Syamsuri. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara motor Suzanto mengalami luka berat dan meninggal di lokasi. Dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat, " tuturnya.

Tim Unit Lakalantas Satlantas Polres Bangka Barat kemudian mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini