Share

Bule Ukraina Disekap, Tangannya Diikat dan Dimasukkan ke Bagasi Mobil

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 04 Februari 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 340 2542179 bule-ukraina-disekap-tangannya-diikat-dan-dimasukkan-ke-bagasi-mobil-n4ZVu5JuwS.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

DENPASAR - Seorang bule asal Ukraina, Oleg Zheinov (53) mengalami penyekapan dan penganiayaan kawanan warga negara asing (WNA) lainnya di Kuta Utara, Bali. Korban diikat tangannya lalu dimasukkan ke bagasi mobil.

Korban dan temannya, Cenly Elounora Lalenoh (25), awalnya datang ke vila yang disewa salah satu pelaku. Tujuannya untuk minta pertanggungjawaban hilangnya sepeda motor Celny.

Namun pelaku menolak bertanggungjawab. Pelaku kemudian menelpon temannya. Tak lama setelah itu, datang empat bule dengan mobil yang dilengkapi sirine dan rotator.

Mereka mengaku polisi internasional. Tiba di depan vila, keempat pelaku yang memakai cadar langsung menghajar Oleg. Korban lalu diikat tangannya, diseret dan dimasukkan ke bagasi belakang mobil.

Cenly juga bernasib sama. Ia digelandang masuk ke mobil. Pelaku lalu tancap gas ke arah Tabanan. Korban dan temannya sempat disekap selama dua jam sebelum akhirnya dilepaskan.

Polisi kini mengejar pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang. "Kita di-backup Polda Bali masih mencari pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara, Kamis 3 Februari 2022.

Peristiwa sadis itu terjadi di Luxury Lime Villas, Jalan Subak Sari, Tibubeneng, Kuta Utara, Rabu 2 Februari 2022, siang.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini