Share

Gegara Masalah Sepele, Anak Kampak Kepala Ibu Kandung hingga Tewas

iNews TV, MNC Media · Selasa 01 Maret 2022 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 340 2554946 gegara-masalah-sepele-anak-kampak-kepala-ibu-kandung-hingga-tewas-EKRSVF1tnu.png Tersangka IP saat dibawa polisi usai membunuh ibu kandungnya (foto: tangkapan layar)

ACEH SINGKIL - Seorang anak di Kabupaten Aceh Singkil tega mengampak kepala bagian belakang ibu kandungnya hingga tewas, di kediamannya Dusun 5, Desa Telaga Bhakti, Kecamatan Singkil Utara.

BACA JUGA:Mayat di Pinggir Jalan di Bangka Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap 

IP (31) telah membunuh ibu kandungnya sendiri dengan cara mengampak kepala ibunya hingga tewas. Peristiwa ini bermula saat tersangka mendatangi rumah korban dan menanyakan keberadaan ayah tirinya kepada korban, namun ayah tirinya tidak berada di rumah karena sedang bekerja.

“Korban sempat menawarkan untuk makan dan tersangka pun menolak, lantas tersangka mencium anaknya yang sudah lama di asuh oleh korban,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil, AKP Abdul Halim, Selasa (1/3/2022).

BACA JUGA:Tak Puas Putusan Hakim, Keluarga Korban Pembunuhan Mengamuk di PN Purwakarta 

Lalu tersangka juga meminta kepada korban agar anaknya bisa di bawa pulang oleh tersangka, namun korban tidak mengizinkan. Lalu marah dan memukul korban sebanyak 3 kali hingga korban pingsan dengan posisi telungkup.

“Lalu tersangka melihat kampak dan kemudian memukulkan di bagian kepala belakang korban sebanyak 2 kali hingga korban tewas, kemudian tersangka lari membawa anaknya dengan di kejar warga dan berhasil diamankan,” tuturnya.

Polisi berhasil menyita barang bukti berupa sebilah kampak besi yang digunakan tersangka.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini