Share

Kronologi Suami Gorok Leher Istri karena Ajakan Rujuk Ditolak

Demon Fajri, Okezone · Jum'at 18 Maret 2022 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 340 2563539 kronologi-suami-gorok-leher-istri-karena-ajakan-rujuk-ditolak-VlNCiM8IUC.jpg Suami nekat menggorok leher istrinya. (iNews)

BENGKULU - Seorang suami berinisial ES (31), membunuh istri sirinya, Rita Sriyanti (37), warga Desa Lubuk Penyamun, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang.

Terduga pelaku diduga menghabisi nyawa korban dengan cara menusukkan pisau ke bagian perut sebelah kiri sebanyak satu kali. Tidak hanya itu, pelaku kembali menusuk satu kali di bagian leher.

Kemudian, warga Desa Sosokan Baru, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, itu menggorok leher korban. Terakhir terduga pelaku menusuk bagian perut korban.

Dugaan tindak pidana penganiayaan dengan pemberatan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut lantaran keributan dalam rumah tangga.

Sebelumnya, ES sempat menjalani hukuman selama satu tahun penjara, dalam perkara percobaan pemerkosaan, pada 2019.

"Terduga pelaku pernah menjalani hukuman penjara selama 1 tahun, dalam perkara kasus percobaan pemerkosaan," kata Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juliansyah, Kamis (17/3/2022).

Terduga pelaku, kata Doni, nekat menghabisi nyawa korban karena takut kehilangan istri sirinya. Terduga pelaku menduga ada pria lain yang menyebabkan korban menolak untuk kembali baikan. Selain itu, terang Doni, dugaan pembunuhan ini telah direncanakan sejak lama.

"Terduga pelaku telah merencanakan pembunuhan ini sejak lama, jika dirinya ditolak rujuk," ucap Doni.

Kejadian itu berawal, dari terduga pelaku dan korban masuk ke dalam kamar. Di dalam keduanya sempat mengobrol. Terduga pelaku membujuk korban untuk memperbaiki hubungan keluarga mereka.

Berselang beberapa jam kemudian, korban menyinggung masalah ibu kandung terduga pelaku telah diurus korban sampai meninggal. Kemudian, korban mengusir terduga pelaku untuk pergi.

Terduga pelaku pun berdiri dari tempat tidur untuk pergi. Ketika terduga pelaku keluar dari pintu kamar melihat sebilah pisau di atas lemari.

Saat itu korban ingin berdiri dari tempat tidur, terduga pelaku mendorong korban ke tempat tidur sehingga korban terjatuh di tempat tidur dengan posisi telentang.

Seketika itu, terduga pelaku langsung menusukkan pisau ke perut sebelah kiri sebanyak satu kali, lalu pelaku menusuk satu kali di bagian leher. Kemudian, pelaku menggorok leher dan menusuk bagian perut korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini