Share

Partai Perindo Perbaiki Jalan Rusak, Warga: Ini Luar Biasa Sekali!

Haryanto, iNews · Sabtu 26 Maret 2022 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 340 2568367 partai-perindo-perbaiki-jalan-rusak-warga-ini-luar-biasa-sekali-79cm77vfuV.jpg Partai Perindo gerak cepat perbaiki jalan yang rusak. (Foto: Haryanto/MPI)

BANGKA - Selama 15 tahun, jalan di Dusun Pon Pasir, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka sudah tidak nyaman dilewati karena rusak.

Walau sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan parah, jalan ini tetap dibiarkan tanpa perbaikan. Warga setempat bukan tanpa usaha, mereka telah mengadukan persoalan tersebut berulang kali kepada pihak-pihak terkait, namun tanpa realisasi.

Sesekali warga sekitar gotong royong menambal jalan yang berlobang, namun hanya alakadarnya karena keterbatasan peralatan dan biaya.

Melalui Partai Perindo, jalan sepanjang 434 meter dengan lebar 6 meter ini kemudian diperbaiki dengan membuat saluran air di sisi kiri dan kanan jalan. Sementara badan jalan yang berlobang serta tak rata, diratakan hingga akses jalan menjadi layak jalan mulus.

"Alhamdulillah Partai Perindo langsung tanggap. Ini luar biasa sekali, kami sangat senang jalan di dusun kami bisa sebagus ini," kata warga setempat, Abdul Qodir Jaelani, Sabtu (26/3/2022).

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara warga berharap Partai Perindo tetap manjaga komitmennya membantu masyarakat dan tetap dekat dengan rakyat.

"Harapan kami Partai Perindo tetap merakyat dan terus berbuat untuk rakyat," ungkap Abdul.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini