Share

Diduga Selingkuh, Wanita Ini Disiram Air Panas oleh Suaminya

Dede Febriansyah, MNC Portal · Selasa 29 Maret 2022 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 29 340 2569725 diduga-selingkuh-wanita-ini-disiram-air-panas-oleh-suaminya-H2Br87Mu3b.jpg Suami menyiram air panas ke istrinya diduga karena selingkuh (Foto: Dede Febriansyah)

LUBUKLINGGAU - Malang nasib wanita berinisial MY (44), warga Jalan Dayang Torek RT 06, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau. Ia menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, BG (44).

Menurut Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, korban mengalami KDRT yang dilakukan suaminya karena diduga telah selingkuh. Suaminya mendapati percakapan istrinya dengan nomor yang tidak dikenalnya di ponsel MY.

"Karena cemburu, pelaku naik pitam dan melakukan KDRT dengan cara menampar MY hingga lebam. Tak hanya itu, korban juga disiram pakai air panas, sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit," ujar AKBP Harissandi, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga:  Gegara Pijatan Tak Enak, Oknum ASN Aniaya dan Ancam Bunuh Istrinya

Karena tak tahan mendapat KDRT yang dialaminya, MY akhirnya memilih melaporkan tindakan suaminya ke pihak kepolisian.

Selain itu, laki-laki yang berkomunikasi dengan MY menelepon, namun diangkat suaminya dan menanyakan siapa dirinya yang sempat mengangkat panggilan masuk ke ponsel istrinya tersebut. Dari chat tersebut diduga korban mengaku seorang janda.

"Tersangka kemudian mempertanyakan siapa laki-laki yang mengirim chat ke korban. Namun, korban bukannya menjawab malah balik marah ke tersangka," katanya.

Baca Juga:  Istri Potong Alat Kelamin Suaminya, Diduga karena Depresi

BG kemudian mempertanyakan isi chat itu kepada korban. Namun, korban hanya diam saja. Lantaran emosi tersangka kembali melayangkan tamparan ke kedua pipi korban sebanyak dua kali.

"Kemudian tersangka juga menendang punggung korban menggunakan kaki kanannya. Tersangka juga menyiramkan bagian dada korban dengan air hangat karena saat itu kebetulan tersangka sedang memegang gelas," ujarnya.

Akibatnya korban mengalami memar di bagian wajah, luka lecet di bagian tangan sebelah kiri, sehingga harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit (RS) dr Sobirin.

Sebelum ke rumah sakit, korban lebih dulu melaporkan KDRT yang dialaminya ke Mapolres Lubuklinggau. Setelah menerima laporan korban, tersangka langsung diamankan polisi.

"Saat ini, masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Akibat perbuatannya, BG kini terancam dijerat Pasal 44 Ayat (1) KUHP dengan ancaman pidana maksimal lima tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini