Share

Pemuda di Makassar Tawuran Pakai Panah di Depan Masjid, Mahasiswi Lagi Wudhu Dilecehkan

Yoel Yusvin, iNews · Selasa 12 April 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 609 2577928 pemuda-di-makassar-tawuran-pakai-panah-di-depan-masjid-mahasiswi-lagi-wudhu-dilecehkan-WuaZp5lxvK.jpg Tawuran pemuda di Makassar (Foto: Yoel Yusvin)

MAKASSAR - Dua kelompok pemuda dari Kelurahan Pampang dan Sukaria, Kecamatan Panakkukang saling serang menggunakan anak panah busur di halaman Masjid 45, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam video amatir yang direkam warga, para pelaku dari masing-masing kubu saling serang menggunakan anak panah busur dari jarak dekat. Beberapa dari mereka, bahkan merusak pintu masjid dan digunakan sebagai tameng perlindungan dan ada juga yang berlindung di balik tembok dan atap seng.

BACA JUGA:Kebablasan! Kreatifitas Geng Sekolah Malah Dipakai untuk Bikin Senjata Tawuran Klitih 

Akibatnya, satu orang pemuda dari kubu Pampang terkena anak panah busur yang tertancap di bagian perut dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina guna menjalani operasi pencabutan busur.

Belum diketahui penyebab pasti terjadinya tawuran. Namun, dugaan sementara akibat dendam lama yang tak kunjung usai.

Tawuran yang berlangsung di halaman Masjid 45 ini diketahui terjadi pada Senin petang di saat ribuan mahasiswa di Makassar berunjuk rasa yang di halaman Kantor DPRD Provinsi Sulsel.

BACA JUGA:Bawa Sarung Berisi Batu, 4 ABG Ditangkap Polisi saat Berangkat Tawuran 

Pengurus masjid, Andi mengatakan, sejumlah mahasiswi yang sedang mengambil air wudhu bahkan dilecehkan oleh para pelaku yang mengira musuhnya sembunyi di dalam tempat wudhu wanita.

Pengurus masjid pun sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Panakkukang untuk diselidiki lebih lanjut mengingat kejadian serupa sering terjadi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini