Share

Viral Sejoli Terpergok Mesum di Taman Alun-alun Lembang

Adi Haryanto, Koran SI · Jum'at 15 April 2022 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 525 2579333 viral-sejoli-terpergok-mesum-di-taman-alun-alun-lembang-og7HJ1fL2M.jpg Viral sejoli mesum di Taman Alun-Alun Lembang. (tangkapan layar medsos)

BANDUNG BARAT - Sebuah video sepasang muda-mudi yang sedang mesum viral di media sosial. Video tersebut disebutkan berlokasi di kawasan taman Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Aksi mereka terekam dalam video berdurasi 16 detik yang viral di media sosial Facebook setelah diunggah akun Resty Edoy, yang merupakan perekam video tersebut. Kebetulan dia sedang berada di tempat yang sama dengan pasangan tersebut pada Rabu (13/4/2022) malam.

Diduga sepasang muda-mudi itu sedang menghabiskan malam setelah berbuka puasa di kawasan Lembang. Pada video tersebut, tidak terlihat jelas wajah keduanya. Hanya saja, sang pria terlihat melampiaskan nafsunya dengan berusaha menciumi pasangannya.

"Saya yang rekam videonya, karena risih lihat seperti itu dilakukan di tempat umum. Itu sekitar jam 18.30 WIB, setelah berbuka puasa," ucapnya kepada wartawan, Kamis (14/4/2022).

Ia menyebutkan, tidak hanya berusaha menciumi sang pacar yang jauh lebih muda, pemuda itu juga mencoba memeluk kekasihnya. Padahal, itu area publik dan di pinggir jalan yang banyak orang. Mereka seperti yang sedang dimabuk asmara tanpa menghiraukan sekelilingnya.

"Laki-lakinya yang terus nyosor-nyosor dan peluk pacarnya. Sambil duduk di tangga mesra-mesraan, padahal banyak orang dan anak kecil," tuturnya.

Dia mengaku sempat berniat menegur aksi mesum sejoli tersebut namun tidak jadi dilakukan. Akhirnya dirinya memilih merekam aksi itu dan memviralkannya. Harapannya ada sanksi sosial dan efek jera sehingga tidak melakukan lagi hal yang sama.

"Tadinya mau tegur, tapi saya yang malu. Akhirnya divideokan supaya ada sanksi sosial, karena perilakunya meresahkan dan tidak patut dicontoh," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini