Share

Bus Terguling di Jalan Madiun-Surabaya, Belasan Penumpang Terluka

Arif Wahyu Efendi, iNews · Selasa 31 Mei 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 31 519 2603209 bus-terguling-di-jalan-madiun-surabaya-belasan-penumpang-terluka-Lsv9zkIOlm.jpg Bus terguling di Jalan Raya Madiun-Surabaya. (Antara/Siswowidodo)

MADIUNKecelakaan terjadi di Jalan Raya Madiun menuju Surabaya, tepatnya di Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (31/5/2022). Sebuah bus terguling diduga lantaran sopir mengemudi dengan ugal-ugalan.

Bus Sugeng Rahayu jurusan Yogyakarta-Surabaya terguling akibat menghindari motor yang berjalan berlawanan arah.

Belasan penumpang yang terjebak di dalam bus langsung dievakuasi ke luar. Sebagian penumpang yang terluka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Caruban.

Kecelakaan ini terjadi ketika bus yang dikemudikan Sumarto melaju kencang dari Madiun menuju Surabaya. Di lokasi kejadian, bus oleng setelah berusaha menghindari motor yang melaju berlawanan arah.

Bahkan menurut keterangan salah satu penumpang, Fayakun, bus beradu kecepatan dengan bus lain sejak dari Terminal Maospati.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Akibat kecelakaan ini, jalur Madiun-Surabaya dan sebaliknya sempat macet total selama 1 jam.

Kemacetan baru terurai setelah bangkai bus berhasil dievakuasi. Saat ini kasus tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Madiun.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini