Share

Anak Panti Asuhan Nikmati Kue Ulang Tahun ke-7 Partai Perindo Sumut

Raymond, iNews · Minggu 12 Juni 2022 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 608 2610219 anak-panti-asuhan-nikmati-kue-ulang-tahun-ke-7-partai-perindo-sumut-ogI3V1RWUL.jpg Perayaan HUT ke-7 Partai Perindo Sumut di Panti Asuhan (Foto: MNC Portal)

TAPANULI TENGAH - Anak-anak Panti Asuhan Sion, Kabupaten Tapanuli Tengah tampak gembira dan senang bisa merasakan nikmatnya kue ulang tahun ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara yang dibagikan DPD Partai Perindo Tapanuli Tengah.

Selain menerima kue ulang tahun, anak-anak Panti Asuhan ini juga menerima bingkisan sembako yang langsung diserahkan oleh pengurus DPD Partai Perindo Tapanuli Tengah.

Ketua DPD Partai Perindo Tapanuli Tengah, Charles Tinambunan yang juga Anggota DPRD Tapanuli Tengah menyampaikan kehadiran Partai Perindo di Panti Asuhan Sion selain untuk mengikutsertakan anak-anak panti asuhan merayakan HUT Partai Perindo Sumatera Utara yang ke 7 juga memberikan semangat kepada anak-anak Panti agar tetap giat belajar dan mengejar cita-cita.

"Kita hadir untuk menyemati anak-anak Panti agar tidak menyesali hidup karena tinggal di lingkungan panti asuhan," Ujarnya seraya menambahkan Partai Perindo Tapanuli Tengah akan tetap hadir membantu dan memperhatikan nasib anak-anak panti.

Baca juga: HUT Ke-7, Partai Perindo Sumut Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Sion mengatakan terimakasihnya kepada Partai Perindo khususnya DPD Partai Perindo Tapanuli Tengah yang hingga kini terus memberikan perhatiab yang berlebih kepada seluruh anak-anak Panti Asuhan Sion.

Baca juga: Bagikan Sembako ke Becak Motor dan Masyarakat, Perindo Tapanuli Utara : Terima Kasih atas Kepercayaannya

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

"Partai Perindo semoga semakin sukses dan terus berbuat kebaikkan di Kabupaten Tapanuli Tengah," ungkap Rambe.

Dalam perayaan HUT Partai Perindo Sumatera Utara yang ke-7 itu, seluruh kader dan tiga Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah dari Partai Perindo turut larut dalam kecerian suasana kegiatan.

Baca juga: HUT Ke-7, DPD Perindo Karo Makin Solid Berjuang demi Kesejahteraan Rakyat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini