Share

Terekam CCTV, Komplotan Begal Ponsel Sasar ABG di Bandung

Ervand David, iNews · Selasa 21 Juni 2022 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 525 2615326 terekam-cctv-komplotan-begal-ponsel-sasar-abg-di-bandung-f0dzCDLrSQ.jpg Begal ponsel di Bandung terekam CCTV (Foto: tangkapan layar CCTV/Ervand David)

BANDUNG - Aksi perampasan ponsel kembali terjadi di Kota Bandung, Jawa Barat. Hal ini terjadi setelah tiga remaja putra di kawasan Komodor Supadio, Kota Bandung menjadi korban perampasan para pelaku, Senin 20 Juni 2022 dini hari.

Dalam peristiwa yang sempat terekam kamera pengawas serta viral di media sosial tersebut, tampak ketiga korban tengah bercengkerama di depan sebuah kafe angkringan di kawasan Komodor Supadio Andir Kota Bandung.

BACA JUGA:Pelaku Begal Bendahara PWI Mura Ditangkap 

Tanpa diduga sebelumnya, secara tiba tiba dua dari tiga pelaku yang berjalan kaki mendatangi para korban dengan membawa sebilah golok dan celurit. Mereka berupaya merampas ponsel korban.

Melihat para pelaku datang dengan senjata tajam, dua dari tiga korban langsung melarikan diri. Sementara satu korban lainnya tidak berdaya saat pelaku merampas ponselnya.

Salah satu korban, Tegar mengaku sebelum melarikan diri para pelaku yang tidak puas dengan hanya merampas ponsel juga sempat berupaya merampas sepeda motor korban. Meski demikian, upaya para pelaku gagal usai korban sempat membuang kunci motor miliknya.

"Lagi nongkrong, main game tengah malam ada dua orang, kaya pengaruh alkhohol," ujarnya.

BACA JUGA:Nasehat Polisi untuk Pelaku Begal: Kalau Kamu Jadi Baik, Gak Ada yang Lihat Masa Lalumu 

Hingga kini, petugas Polsekta Cicendo yang telah menerima laporan dari korban, masih memburu ketiga pelaku perampasan ponsel tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini