Share

Viral Wanita Menari Erotis di Depan Bocah Kecil di KRL, Polisi Gelar Penyelidikan

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 30 Juni 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 18 2620598 viral-wanita-menari-erotis-di-depan-bocah-kecil-di-krl-polisi-gelar-penyelidikan-poXlT0OXfk.jpg Foto: Weibo.

BEIJING - Polisi di China sedang menyelidiki insiden yang melibatkan seorang wanita muda yang difilmkan menari secara erotis di kereta rel listrik (KRL), di depan seorang anak laki-laki. Video dari kejadian itu viral dan mendapat kecaman luas dari publik karena dianggap tidak senonoh.

BACA JUGA: Putus Asa Cari Suami, Wanita Tari Erotis di Jalanan

Wanita tak dikenal itu direkam pada Jumat (24/6/2022) sore, menari secara provokatif di depan seorang anak kecil yang duduk di kereta di Chengdu, Provinsi Sichuan di barat daya China.

Dia mengenakan T-shirt bergaris hitam-putih dan legging hitam. Wanita itu berdiri di dekat tiang logam vertikal di sebelah si bocah dan mulai menari sementara anak itu menonton, menurut laporan outlet berita Yidian Zixun.

Dalam video berdurasi empat menit itu, si wanita difilmkan memutar dan memutar pinggulnya sambil menari secara provokatif. Seorang penumpang pria yang duduk di sebelah anak laki-laki itu terlihat berdiri dan menjauh dari wanita itu saat dia menari.

Wanita itu kemudian terlihat menarik bagian depan T-shirt-nya untuk memperlihatkan perutnya kepada si bocah laki-laki sebelum jatuh ke lantai dan melakukan split. Dia kemudian meraih pegangan tangan kereta dan berputar sebelum mendekati anak laki-laki itu, melingkarkan lengannya di sekeliling tubuhnya sebelum memberinya ciuman.

Video berakhir dengan dia duduk di lantai di depan satu set pintu kereta dan terus menggelengkan kepalanya sambil melihat teleponnya.

BACA JUGA: Astaga! Siswa TK di China Dipertontonkan Tarian Erotis

Kritik publik di media sosial cepat setelah video itu muncul, dengan banyak yang menyebut tarian itu "terlalu panas", demikian diwartakan AsiaOne.

Chengdu Metro mengatakan bahwa mereka memiliki patroli reguler di keretanya tetapi mereka tidak hadir ketika video itu direkam.

“Ada anggota staf yang berpatroli di metro, tetapi mereka mungkin ketinggalan kereta itu,” kata Chengdu Metro di sebuah posting Weibo.

Polisi setempat mengatakan insiden itu sedang diselidiki.

Video tersebut telah menyebabkan kegemparan moral di media sosial Tiongkok, dengan banyak yang mengatakan tarian itu terlalu seksual dan sugestif untuk ruang publik dan bahwa kehadiran bocah itu mengkhawatirkan.

Seorang pengguna Weibo dengan bercanda bertanya: “Apakah wanita itu ibunya? Anak kecil yang malang!”

Yang lain bertanya: “Apakah dia menggunakan narkoba? Apa hanya aku yang mengira dia melakukan pelecehan seksual?”

Ada juga yang menduga wanita itu menderita gangguan mental.

Di bawah Hukum Pidana China, serangan tidak senonoh yang parah di depan umum dapat membuat pelanggar dipenjara selama lebih dari lima tahun jika terbukti bersalah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini