Share

Viral Aksi Transpuan Berjoget Erotis Atas Motor di Makassar, Berujung Ditangkap Polisi

Yoel Yusvin, iNews · Kamis 30 Juni 2022 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 609 2620933 viral-aksi-transpuan-berjoget-erotis-atas-motor-di-makassar-berujung-ditangkap-polisi-7ZWuKAucB5.jpg Viral transpuan berjoget erotis di atas motor. (Foto: Tangkapan layar)

PANAKKUKANG - Aksi tak senonoh kembali diperlihatkan seorang transpuan bersama rekannya saat berkendara di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam aksinya pelaku memperlihatkan pakaian dalamnya dengan berjoget erotis. Aksinya pun viral di media sosial sehingga pelaku harus berurusan dengan polisi.

Aksi transpuan itu terekam dalam video berdurasi 27 detik. Pelaku memperlihatkan pakaian dalamnya dengan berjoget di atas kendaraan roda dua.

Unit Reskrim Polsek Panakkukang yang menerima laporan warga langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan empat orang pelaku, termasuk transpuan tersebut.

Hasil pemeriksaan petugas, keempat pelaku masing-masing memiliki peran yang berbeda-beda. Pelaku utama bernama Sugianto alias Shanti alias Anti. Dua pelaku berinisial NQ dan IA berperan sebagai joki. Sementara satu pelaku lainnya berinisial FN yang merekam aksi dan menyebarkannya ke media sosial miliknya.

 Baca juga: Viral Wanita Menari Erotis di Depan Bocah Kecil di KRL, Polisi Gelar Penyelidikan

Di hadapan petugas, pelaku mengaku tak ada niat membuat konten hingga akhirnya viral di media sosial. Dia mengaku awalnya hanya iseng lantaran gaun yang dipakainya tertiup angin dan di saat itulah pelaku sontak membuka gaunnya dan tak sadar dirinya direkam oleh temannya sendiri.

Pelaku pun meminta maaf kepada masyarakat Kota Makassar lantaran aksi tak senonohnya sudah membuat gaduh dan tak pantas untuk ditiru.

Dari tangan para pelaku petugas menyita gaun warna putih yang digunakan, satu unit handphone dan dua kunci kendaraan bermotor.

Hingga kini keempat pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Panakkukang guna menjalani pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. (qlh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini