Share

Perindo Maluku Berikan Pembekalan Relawan Perempuan dan Anak

Nurdin Abdullah, iNews · Sabtu 02 Juli 2022 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 340 2622204 perindo-maluku-berikan-pembekalan-relawan-perempuan-dan-anak-IIaYxONYfH.jpg Pembekalan relawan perempuan dan anak Partai Perindo (Foto: Nurdin Abdullah)

MALUKU - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Maluku memberikan pembekalan bagi relawan perempuan dan anak Partai Perindo. Pembekalan ini selain dimaksudkan untuk memberikan wawasan juga melindungi perempuan dan anak dari tindakan kekerasan seksual demi kemajuan Indonesia sejahtera. 

Kegiatan itu bertempat di wilayah Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, pada Jumat 1 Juli 2022 sore. Sejauh ini, DPW Partai Perindo Maluku melihat banyak kasus-kasus kekerasan seksual yang terjadi terhadap perempuan dan anak. Sebab itu, pembekalan ini penting dilakukan.

BACA JUGA:Pemilu 2024, Partai Perindo Komit Bangun Etika Politik yang Sejuk dan Damai 

Partai Perindo juga melakukan pendampingan hukum terhadap perempuan dan anak di Maluku yang mengalami kekerasan seksual. Kegiatan ini dihadiri puluhan kader perempuan dan anak Perindo dari berbagai dewan pimpinan cabang.

Partai Perindo Maluku ingin memberikan pemahaman dan nilai-nilai kemanusiaan serta moralitas, sehingga mencerahkan Maluku menuju Indonesia sejahtera.

BACA JUGA:Upaya Partai Perindo Cegah Polarisasi pada Pemilu 2024 

Partai Perindo berharap relawan perempuan dan anak ke depannya bisa mengadvokasi kasus-kasus kekerasan seksual yang dialami perempuan dan anak di Maluku. Selain pembekalan, Partai Perindo juga memberikan santunan atau bantuan paket sembako kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

"Banyak sekali kasus-kasus di Maluku dapat didampingi oleh Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo," ujar Ketua Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo, Jeania Latumahina.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini