Share

Viral Pria Plontos Ajak Polisi Berkelahi, Ujung-ujungna Minta Maaf

Tim Okezone, Okezone · Minggu 03 Juli 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 03 244 2622711 viral-pria-plontos-ajak-polisi-berkelahi-ujung-ujungna-minta-maaf-eQYv95ko1E.jpg Seorang pria plontos ajak polisi berkelahi, ujungnya minta maaf (Foto : Instagram)

BALI - Sebuah video yang menampilkan seorang pria mengajak polisi berkelahi jadi viral di media sosial. Ujungnya, sang pria berkepala plontos itu pun minta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh pelaku dan diunggah oleh akun Instagram @humaspolseksukawati, yang diunggah, Sabtu 2 Juli 2022.

"Sehubungan dengan adanya video viral perkelahian saya yang di Batubulan, dengan ini saya mohon maaf terjadi kesalahpahaman di jalan yang mana pada saat saya mengalami emosi sesaat dan tanpa memikirkan dampak yang terjadi dan selanjutnya," kata pri tersebut dikutip, Minggu (3/7/2022).

Dalam video itu, pelaku sedang berada di kantor Polsek Kukawati, Gianyar, Bali. Tampak pelaku yang belakangan diketahui bernama I Nyoman Pasek dan pria yang ditantang duel ternyata seorang polisi Aiptu I Wayan Suberatha.

Mereka berdamai usai dimediasi oleh Unit Reskrim Polsek Sukawati, seizin Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan.

"Kini kedua belah pihak sudah kembali akur dan kembali ke rumah masing-masing, Kapolsek Sukawati menyatakan Kasus ini selesai, kedua belah pihak tidak menuntut apapun di kemudian hari," tulis keterangan @humaspolseksukawati. Seperti diketahui sebelumnya viral video seorang pria berkepala plontos ribut mengajak duel dengan pria lain di Jalan Pasekan Batubulan, Sukawati, Gianyar, Bali.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Mereka berdamai usai dimediasi oleh Unit Reskrim Polsek Sukawati, seizin Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P.

"Kini kedua belah pihak sudah kembali akur dan kembali ke rumah masing-masing, Kapolsek Sukawati menyatakan Kasus ini selesai, kedua belah pihak tidak menuntut apapun di kemudian hari," tulis keterangan @humaspolseksukawati.

Sebelumnya viral seorang pria berkepala plontos ribut mengajak duel dengan pria lain di Jalan Pasekan Batubulan, Sukawati, Gianyar, Bali. Pria berkepala plontos ini emosi terus mengajak berkelahi dengan pria lain yang belakangan diketahui polisi itu. Namun, sang polisi itu tidak melayaninya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini