Share

Kepergok Nyolong Uang di Warung Makan, Emak-Emak Nangis saat Ditangkap

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Selasa 12 Juli 2022 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 608 2628234 kepergok-nyolong-uang-di-warung-makan-emak-emak-nangis-saat-ditangkap-Idx7ppA4nT.jpg Emak-emak kepergok nyolong uang di warung makan (Foto : MPI/Istimewa)

MEDAN - Seorang emak-emak ditangkap warga usai mencuri uang di salah satu warung makan di Jalan Multatuli, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Selasa (12/7/2022).

Saat diamankan emak-emak yang menggunakan daster hitam dan penutup kepala warna merah jambu itu hanya bisa menangis sambil terus menutup wajahnya. Dia lalu diserahkan ke personel Polsekta Medan Kota yang kebetulan tengah berpatroli di kawasan itu.

Tami (36) pemilik warung makan yang disatroni pelaku, mengaku insiden pencurian itu terjadi sekitar pukul 8:30 WIB. Saat itu dia dan adiknya yang menjaga warung.

"Pelakunya turun dari becak dan pesan 2 bungkus lontong. Dia kemudian minta air minum hangat untuk dibungkus," kata Tami.

Saat sang adik menyiapkan air minum yang dibungkus, pelaku sempat terlihat mondar-mandir. Dia kemudian membuka laci tempat penyimpanan uang mereka dan mengambil uang senilai satu juta lima puluh ribu rupiah.

"Dia buka laci waktu kami lengah. Untung saya sempat balik badan dan melihat di kantong kresek yang dipegangnya (pelaku) banyak uang. Saya periksa laci saya dan benar uang saya sudah hilang," sebut Tami.

Tami menyebut saat insiden itu terjadi warungnya memang tengah sepi. Hanya ada pelaku dan seorang pembeli lain.

"Mungkin pembeli yang satu lagi enggak memperhatikan makanya dia leluasa membuka laci uang kami. Beruntung saya lihat dan pelaku bisa ditangkap," tukasnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan Polisi. Kasus itu pun kini ditangani Polsek Medan Kota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini