Share

Wanita Cantik Ini Ajak Milenial Melek Politik Bersama Partai Perindo

Azhari Sultan, Okezone · Sabtu 16 Juli 2022 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 340 2630838 wanita-cantik-ini-ajak-milenial-melek-politik-bersama-partai-perindo-gWEuYaDZll.jpg Wanita cantik Bacaleg Partai Perindo (Foto : MPI)

BATANGHARI - Wanita cantik bakal calon legislatif (bacaleg) Kabupaten Batanghari ini tidak main-main maju sebagai bacaleg dari Partai Perindo Kabupaten Batanghari. Segala persyaratan dan ketentuan sudah dipersiapkan demi meraih kursi di DPRD Kabupaten Batanghari.

Adalah Sulistiya Ningsih, yang mengajak milenial untuk melek politik.

"Saya mengajak masyarakat terutama milenial atau pemilih pemula untuk melek politik lewat Partai Perindo ini," ujarnya, Sabtu (16/7/2022).

Dia menilai, vanyak program yang ada di Partai Perindo yang menyentuh langsung ke masyarakatat, seperti bantuan untuk UMKM dan lainnya.

"Jadi saya mersa terpanggil. Melalui Partai Perindo ini saya akan siap untuk maju menjadi bacaleg demi rakyat Indonesia sejahtera," tukas Sulis.

Dirinya berharap, Partai Perindo bisa menang di Pemilu 2024 mendatang dan dapat mengantar calegnya ke DPRD kota, kabupaten, provinsi dan DPR RI.

Sebelumnya, puluhan masyarakat dari berbagai kalangan mendatangi Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari di Jalan Pramuka Perumnas, Muarobulian, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Kedatangan mereka hanya satu, yakni ingin mendaftar menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Batanghari Abdul Rachman, sejak dibuka pendaftaran sudah ada 35 orang bacaleg yang mendaftar.

"Mereka ini ada yang mendaftar secara online maupun manual datang sendiri ke kantor DPD," ujarnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Dia menambahkan, dari 35 orang yang mendaftar hampir semua dapil ada. "Ada 4 dapil yang ada, semua bacaleg ada baik dari kalangan tokoh masyarakat, pengusaha hingga mantan anggota partai," ujarnya.

Dapil 1 Kecamatan Muara - Marosebo Ilir ada 10 bacaleg, Dapil 2 Kecamatan Pemayung- ybajubang 10 bacaleg, Dapil 3 Kecamatan Tembesi - Batin XXIV 7 bacaleg dan Dapil 4 Kecamatan Mersam - Marosebo Ulu 8 bacaleg.

"Harapan kita menambah kursi di DPRD Kabupaten menjadi satu fraksi lagi. Untuk sekarang hanya satu kursi. InsyaAllah di tahun 2024 nanti tiap Dapil mendapat satu kursi. Sekarang kita dapat satu kursi dari Dapil 2 Kecamatan Pemayung - Bajubang," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini