Share

Polisi Ultimatum Tiga Pelaku Lain Penembakan Istri Tentara Menyerahkan Diri!

Qur'anul Hidayat, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 512 2634662 polisi-ultimatum-tiga-pelaku-lain-penembakan-istri-tentara-menyerahkan-diri-rqq0mez47S.jpg Polisi saat mengumumkan penangkapan pelaku penembak istri tentara. (Foto: Dok Antara)

SEMARANG – Polisi berhasil menangkap salah seorang dari empat pelaku penembakan terhadap Rina Wulandari (34), istri seorang anggota Batalion Artileri Pertahanan Udara 15 TNI AD di Semarang, pada 18 Juli 2022. Polisi lantas mengultimatum agar tiga pelaku lainnya menyerahkan diri.

"Kami minta untuk segera menyerahkan diri, karena identitas, modus, dan motif pelaku sudah kami kantongi," kata Kepala Polrestabes Semarang, Komisaris Besar Polisi Irwan Anwar, dikutip dari Antara, Jumat (22/7/2022).

Pelaku yang ditangkap berperan sebagai eksekutor penembakan. Bersama dengan pelaku disita pula senjata api yang diduga digunakan untuk menembak.

"Pelaku ditangkap di daerah perbatasan antara Kota Semarang dan Kabupaten Demak. Di rumah kerabatnya," ucapnya.

 Baca juga: Polri Tampung Aspirasi Keluarga Brigadir J soal Dokter untuk Autopsi Ulang

Meski demikian, Anwar belum bersedia menjelaskan lebih detil perihal keberadaan pelaku di tempat itu serta kronologi penangkapan.

Sebelumnya, polisi telah mengamankan lebih dahulu dua sepeda motor yang digunakan keempat pelaku saat beraksi.

Dua sepeda motor itu, masing-masing Kawasaki Ninja warna hijau disita di sebuah rumah di Mijen, Semarang, sedangkan Honda Beat disita dari satu rumah di Sayung, Kabupaten Demak.

Wulandari (34) ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya, Jalan Cemara III, Banyumanik, Semarang, Senin (18/7). Ia ditembak dua kali di bagian perut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini