Share

Penembakan di Tempat Perkemahan, 3 Orang Meninggal Termasuk Pelaku

Susi Susanti, Okezone · Sabtu 23 Juli 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 18 2635033 penembakan-di-tempat-perkemahan-3-orang-meninggal-termasuk-pelaku-pNdDLPZ1NJ.jpg Penembakan di tempat perkemahan di AS, 3 orang meninggal (Foto: AP)

IOWA  - Tiga orang meninggal dalam penembakan di taman tempat perkemahan di negara bagian di Iowa Timur, Amerika Serikat (AS), Jumat (22/7/2022) pagi. Polisi mengatakan pria bersenjata pelaku penembakan juga meninggal.

Mike Krapfl, agen khusus yang bertanggung jawab atas Divisi Investigasi Kriminal Iowa, mengatakan dalam sebuah pernyataan, polisi menanggapi laporan penembakan di Perkemahan Taman Negara Bagian Maquoketa Caves sebelum pukul 06.30 pagi waktu setempat.

Krapfl mengatakan, para petugas yang menanggapi laporan itu menemukan tiga orang tewas di lokasi, tanpa merinci bagaimana ketiganya tewas dan belum merilis identitas mereka.

Baca juga:  Tewaskan 6 Orang, Tersangka Penembakan Massal Chicago Dikenai 7 Dakwaan Pembunuhan

Ia mengatakan, para polisi yang menyisir daerah perkemahan itu kemudian menemukan jasad seorang pria asal Nebraska yang tewas akibat menembak dirinya sendiri. Pihak berwenang mengidentifikasinya sebagai Anthony Sherwin, 23.

Baca juga: Penembakan Parade Hari Kemerdekaan di Pinggiran Chicago, Polisi Tangkap Pelaku

Dikutip VOA, Krapfl mengatakan, taman itu akan tetap ditutup meski sudah tidak ada lagi ancaman bagi publik.

Perkemahan itu dievakuasi setelah penembakan. Perkemahan musim panas anak-anak bernama Camp Shalom yang digelar di tempat itu menyatakan dalam sebuah posting-an di Facebook bahwa para orang tua telah diberi tahu tentang peristiwa itu dan pihaknya telah mendirikan tempat penjemputan para peserta.

Pejabat Camp Shalom mengatakan mereka telah menghitung lengkap seluruh peserta kemah.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini