Share

Bandara Sultan Hasanuddin Gempar, Seorang Pria Tewas dengan Mulut Keluar Busa

Wahyu Ruslan, iNews · Selasa 02 Agustus 2022 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 609 2640786 bandara-sultan-hasanuddin-gempar-seorang-pria-tewas-dengan-mulut-keluar-busa-vqtHgE3jWx.jpg Tangkapan layar media sosial

MAKASSAR - Seorang pria ditemukan meninggal dunia saat berada di halaman parkir Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (2/8/2022).

(Baca juga: Cuaca Buruk, 3 Pesawat Gagal Landing di Bandara Sultan Hasanuddin)

Saat ditemukan korban dalam kondisi mulut berbusa dan tergeletak di samping mobilnya. Diketahui korban berada di Bandara usai mengantar rekan kerjanya yang hendak berangkat ke Jakarta. Meski tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban namun dugaan sementara korban meninggal dunia akibat penyakit yang diderita.

Pria tersebut diketahui bernama Jufri Batjang (61) warga asal kota Makassar yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir mobil di salah satu perusahaan iklan.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP beserta membawa jenazah korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.

Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Iptu M Arsyad mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Namun dugaan sementara korban meninggal dunia akibat penyakit diabetes dan hipertensi yang diderita serta korban juga diketahui setiap hari mengkonsumsi obat,” ujar Arsyad.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Jenazah pria itu kini telah dipulangkan di rumah duka di Kota Makassar. Sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

Kasus penemuan mayat di area parkir kendaraan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar saat ini masih ditangani pihak kepolisian sektor bandara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini