Share

Hisap Sabu di Pinggir Jalan, Dua Buruh Bangunan Ini Diciduk

Dede Febriansyah, MNC Portal · Jum'at 05 Agustus 2022 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 610 2642634 hisap-sabu-di-pinggir-jalan-dua-buruh-bangunan-ini-diciduk-MYMj2CKsS1.jpg Dua buruh bangunan yang ditangkap karena hisap sabu di pinggir jalan/ Foto: Dede Febriansyah

OGAN ILIR - Entah apa yang dipikirkan Indra (18) dan Yulius (19), bukannya beristirahat di rumah, keduanya justru memilih menghabiskan waktu malamnya mengkonsumsi narkoba di pinggiran jalan.

Akibatnya, kedua pemuda tersebut kini harus mendekam di jeruji besi tahanan Polsek Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.

 BACA JUGA:Dana Pensiunan TNI Masih Kecil, Jokowi Akan Ajak Hitung-hitungan Sri Mulyani

Kapolsek Pemulutan Ogan Ilir, AKP Herry Yusman mengatakan, kedua pemuda tersebut ditangkap anggota Polsek Pemulutan saat sedang melaksanakan patroli rutin.

"Dua pemuda itu kedapatan sedang menghisap sabu di sebuah pondok pinggir Jalan Lintas Palembang-Indralaya Desa Ibul Besar 2," ujar Kapolsek Pemulutan, AKP Herry Yusman, Jumat (5/8/2022).

 BACA JUGA:4 Orang Kritis Setelah Petir Menyambar Dekat Gedung Putih

Saat diinterogasi di Polsek Pemulutan, kata Herry, kedua pemuda tersebut mengaku baru pertama kali mengkonsumsi sabu dengan alasan untuk menambah stamina setelah lelah seharian bekerja menjadi buruh bangunan.

"Tentunya kami tidak percaya begitu saja dan akan terus melakukan pendalaman. Di mana mereka beli sabu, apakah ikut mengedar dan sebagainya," terang Herry.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Dari penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti dari kedua pemuda tersebut, di antaranya bong plastik, pirek kaca yang masih ada sabu di dalamnya dan dua buah korek api.

 BACA JUGA:Istri Ferdy Sambo ke Brigadir Yosua: Kamu Adalah Staf yang Luar Biasa

"Kedua orang ini akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. Dan bagi adik-adik di luar sana, jangan main-main dengan narkoba kalau tidak mau berakhir di penjara seperti ini," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini