Share

Ngeri! Kawanan Geng Motor Serang Pemuda di Gowa, Korban Luka Kena Panah

Bugma, iNews · Selasa 09 Agustus 2022 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 609 2644405 ngeri-kawanan-geng-motor-serang-pemuda-di-gowa-korban-luka-kena-panah-fGCHCS9NXy.jpg Penjaga toko menunjukkan rekaman CCTV penyerangan geng motor. (Foto: Bugma)

GOWA - Belasan remaja yang diduga kawanan geng motor menyerang tiga orang pemuda menggunakan busur dan anak panah di sebuah toko kelontong di Gowa, Sulawesi Selatan. Aksi penyerangan belasan anggota geng motor tak dikenal ini terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV terlihat kawanan geng motor tiba-tiba menyerang dengan melontarkan busur dan anak panah ke arah tiga orang pemuda yang hendak belanja di sebuah warung kelontong. Lokasi penyerangan di Jalan Poros Malino, Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Korban yang hendak belanja pun kaget melihat sebuah busur sudah tertancap di lengan kirinya. Usai melakukan penyerangan, para pelaku kemudian memutar balik dan kembali mengancam dengan menggunakan anak panah hingga membuat ketiga pemuda dan penjaga toko berlindung mengamankan diri.

Baca juga:ย Aksinya Konvoi Tenteng Sajam Viral di Medsos, 2 Anggota Geng Motor Ditangkap

Penjaga toko, Hamka mengatakan, peristiwa penyerangan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari kemarin.

โ€œPelaku berjumlah lebih dari sepuluh orang dengan mengendarai sepeda motor langsung melontarkan busur,โ€ ucap Hamka, Selasa (9/8/2022).

Untuk menghindari kejadian serupa, Pemerintah Kelurahan Mawang telah melarang warganya untuk berkeliaran dan berkumpul saat larut malam.

Beruntung busur yang mengenai lengan korban tidak terlalu dalam dan langsung bisa dicabut oleh korban tanpa bantuan medis.

Kini warga yang terus diresahkan dengan ulah kawanan geng motor berharap agar polisi bertindak tegas kepada para pelaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini