Share

Kepala Desa di Muba Tewas Ditembak saat Lari Pagi

Dede Febriansyah, MNC Portal · Kamis 11 Agustus 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 610 2646107 kepala-desa-di-muba-tewas-ditembak-saat-lari-pagi-XJz9zGgBuI.jpg Illustrasi (foto: freepick)

MUBA - Kepala Desa (Kades) Bayat Ilir, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Muhammad Idris (39), ditemukan tewas dengan luka tembak tak jauh dari kediamannya dan Kantor Desa setempat.

Kasat Reskrim Polres Muba, AKP Dwi Rio Andrian mengatakan, bahwa sebelum ditemukan tewas, Kades yang diduga ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTD) saat sedang jogging di sekitar desa.

"Tim sudah melakukan olah TKP dan masih lakukan pengembangan. Korban mengalami luka tembak di dada kanan tembus punggung," ujar Dwi Rio, Kamis (11/8/2022).

 BACA JUGA:Diancam Hukuman Mati, Peran Ferdy Sambo: Menyuruh Penembakan dan Buat Skenario Baku Tembak

Terkait motif penembakan terhadap korban, kata Dwi, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut karena masih dalam tahap penyelidikan.

"Nanti kalau sudah jelas semuanya akan disampaikan. Jadi belum diketahui siapa yang menembak korban," ucapnya.

 BACA JUGA:Kapolri Sebut 11 Personel Telah Diamankan dalam Kasus Penembakan Brigadir J

Sementara itu, Camat Bayung Lencir, M Imron menambahkan, kondisi Kades Bayat Ilir saat ini sudah ditangani oleh tim medis di Rumah Sakit Jambi.

"Korban itu orangnya baik, setahu saya tidak ada masalah. Kita berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan dihukum seberat-beratnya," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Surya, seorang staf Kecamatan Bayung Lencir. Dirinya mengaku kaget ketika mendapat kabar jika pimpinannya menjadi korban.

"Orangnya ramah. Perasaan dia tidak ada masalah apa-apa. Jadi terkejut sekali tadi pagi tadi dapat kabar musibah ini," katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini