Share

Pemuda Ini Bunuh Nenek Pemilik Warung secara Sadis

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Jum'at 12 Agustus 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 340 2646980 pemuda-ini-bunuh-nenek-pemilik-warung-secara-sadis-yqUboBeBfz.jpg Illustrasi (foto: Okezone)

TAPTENG - Iyus Naini Lubis (62), ditemukan tewas di warung miliknya di Dusun I, Desa Sihaporas, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, pada Kamis, 11 Agustus 2022 kemarin.

Warga Lingkungan IV, Simpang III Pinangsori, Kelurahan Pinangsori, Tapteng itu diduga dibunuh oleh seorang laki-laki berinisial AS alias R (32). Pelaku kini sudah diringkus Polisi.

 BACA JUGA:Geger Penemuan Mayat Wanita dalam Kardus, Sebagian Tangannya Sudah Jadi Kerangka

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasi Humas, AKP Horas Gurning, mengatakan dari hasil penyelidikan mereka, korban tewas diduga akibat dianiaya menggunakan batu dan senjata tajam jenis parang.

"Korban yang mengalami luka serius pada bagian kening dan tangannya tersebut meninggal dunia di tempat kejadian," kata AKP Horas, Jumat (12/8/2022).

 BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan Dalam Posisi Telungkup di Bawah Jembatan Rajamandala

Horas mengaku saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan Polisi. Dia diamankan Polisi dari amukan massa yang menangkapnya usai beraksi.

"Motifnya masih kita dalami. Sementara kita masih lakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Kasus pembunuhan ini kini ditangani penyidik Polsek Pinang Sori, Polres Tapteng," tukasnya.

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini