Share

Suami Tega Tusuk Leher Istri hingga Tewas Lantaran Sering Live Gim Online dan Medsos

Suryono Sukarno, iNews · Rabu 21 September 2022 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 512 2672168 suami-tega-tusuk-leher-istri-hingga-tewas-lantaran-sering-live-gim-online-dan-medsos-9NcECGSucR.JPG Suami yang tega habisi istrinya lantaran sering bermain gim dan medsos/Foto: Suryono Sukarno

JATENG - Seorang suami di Pemalang, Jawa Tengah, tega menggorok istrinya sendiri di tempat tidur hingga tewas. Tersangka mengaku melakukan aksinya karena marah lantaran setiap hari sang istri bermain medsos dan live game online.

Warga desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang digegerkan dengan seorang suami yang tega menggorok istrinya sendiri. Pelaku bernama Syarofudin (23), sedangkan korban bernama Dwi Aprilianingsih (22).

 BACA JUGA:Kisah Sri Sultan Hamengku Buwono IX Hobi Sepakbola, Jadi Kiper Andal di Belanda

Korban mengalami luka parah pada bagian leher akibat senjata tajam jenis pisau dapur dan luka di bagian kepala. Kejadian memilukan ini dilakukan oleh suaminya pada Rabu siang (21/9/2022), saat rumah sedang sepi. Tetangga sempat mendengar teriakan korban dan berupaya menolong dengan mendobrak pintu.

Ibu dua anak ini ditemukan telah bersimbah darah di kamar tidurnya dengan kondisi sudah lemas. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit, namun meninggal dunia dalam perjalanan. Saat ini jenazah masih di kamar mayat Rumah Sakit Mardhatillah Randudongkal Pemalang.

 BACA JUGA:Daftar Negara Maju dan Berkembang di Asia Serta Karakteristiknya

"Saat dengar ada kejadian itu saya langsung ke TKP. Pintu saya dobrak, tapi terkunci, akhirnya saya lapor ke balai desa. Saat masuk menemukan korban sudah terbaring di kasur. Meninggal setelah dibawa ke rumah sakit," kata Ketua RT setempat, Somani saat diwawancara di lokasi kejadian.

Tersangka masih diperiksa aparat kepolisian. Dia mengaku marah karena sang istri sering bermain medsos dan game online. Sudah sering diingatkan namun tidak digubris.

Kapolsek Randudongkal, AKP Trino Winarno menyebutkan, pihaknya saat menerima laporan masyarakat langsung ke lokasi kejadian. Polisi pun langsung mengamankan pelaku ke polsek dan langsung dibawa Sat Reskrim ke Polres Pemalang.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

"Motifnya masih kita dalami. Namun ada informasi korban sering bermain medsos dan suami tidak dihiraukan dan merasa marah lalu melakukan penganiayaan. Ada luka di pipi dan lehar. Luka tusuk," ujar AKP Trino Winarno.

Diduga, penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal berawal dari cek-cok antara korban dengan tersangka. Pelaku sempat menendang perut lalu mengambil pisau dapur dan menusuk bagian leher 4 kali. Kasus pembunuhan sadis ini masih dalam penyelidikan dan ditangani Polres Pemalang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini