Share

Gubernur Kaltim Hadiri Acara Temu Kader Partai Perindo, Ini Pesan Isran Noor

Dzulfikar Ash, iNews · Sabtu 24 September 2022 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 340 2674326 gubernur-kaltim-hadiri-acara-temu-kader-partai-perindo-ini-pesan-isran-noor-ksq6mGljtU.JPG Isran Noor di acara temu Kader Partai Perindo (Foto MPI)

SAMARINDA - Gubernur Kalimantan Timu Isran Noor menghadiri acara temu kader Paratai Perindo Se- Kaltim di Ballroom Hotel Mersar Samarinda Sabtu (24/09/2022).

Dalam sambutannya, Gubernur Isran Noor, menyampaikan terkait pembangunan di indonesia yang saat ini belum merata. Ia berharap Partai Perindo bisa mengangkat persolan tersebut.

"Selama ini pembangunan berpusat di pulau jawa 60 persen, sedangkan di daerah lain di luar pulau jawa hanya 40 persen. Masalah kesenjangan antara wilayah ini kesempatan bagi Perindo, untuk bisa mengangkat persolan keadilan dan pemerataan pembangunan di luar daerah pulau jawa," kata Isran Noor.

Orang nomor satu di Kaltim tersebut menyebutkan, dari segi pembangunan di Jawa cukup merata.

"Bayangkan kita liat di pulau Jawa itu dengan keretanya, sudah sangat maju luar biasa, coba kita liat di Kalimantan termasuk di kampung halaman tuan guru bajang di NTB, sangat menyedihkan jalan-jalan dan kita menimati seolah olah jalan di lautan fasik bergelombang," jelas Isran Noor.

Isran Noor menambahkan apa yang ia sampaikan terkait masalah kesenjangan pembangunan tersebut ini sebenarnya rahasia, namun ia berdiri di mimbar tersebut, sebagai Gubernur Kaltim, bukan Sebagai Kader Partai.

"Terkait soal kesenjangan dan tidak meratanya pembangunan yang saya sampaikan, sebenarnya ini rahasia tapi karena saya sebagai gubernur saya sampaikan ini saya tidak mau bicara sebagai kader partai lain," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini