Share

6 Orang Tewas, 20 Luka-Luka dalam Penembakan Sekolah di Rusia

Rahman Asmardika, Okezone · Senin 26 September 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 18 2675222 6-orang-tewas-20-luka-luka-dalam-penembakan-sekolah-di-rusia-AtdEKwDegb.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

MOSKOW – Penembakan terjadi di sebuah sekolah di Kota Izhevsk, Ibu Kota Republik Udmurt, wilayah Ural, Rusia, Senin, (26/9/2022). Kementerian Dalam Negeri melaporkan enam orang tewas dan 20 lainnya luka-luka dalam insiden yang terjadi di Sekolah No.88 itu.

BACA JUGA: Penembakan Massal di Sekolah Parkland 2018, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Pihak berwenang menunjukkan bahwa ada anak-anak di antara para korban.

"Mengenai situasi di sekolah No. 88: semua kekuatan dan sarana telah dikerahkan. Semua layanan (penegak hukum) dan medis bekerja di tempat. Saya tiba di tempat kejadian, mereka akan segera melaporkan semua yang terjadi," kata Kepala Republik Udmurt Rusia Aleksandr Brechalov, sebagaimana dilansir Sputnik.

Dia mengatakan bahwa penyerang membunuh seorang penjaga sekolah dan kemudian bunuh diri.

BACA JUGA: Korban Penembakan Sekolah di Texas Bertambah, 19 Anak dan 2 Orang Dewasa Tewas

"Hari ini, segera setelah polisi menerima laporan tentang penembakan di sekolah No. 88 di kota Izhevsk, pegawai Kementerian Dalam Negeri Republik Udmurt pergi ke tempat kejadian dan berusaha menahan tersangka. Sampai sekarang, polisi telah menemukan mayat pria yang melepaskan tembakan," kata sebuah laporan, mengutip polisi.

Sebuah foto telah beredar secara online, konon menunjukkan mayat penyerang; namun, belum ada verifikasi terkait gambar tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(dka)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini