Share

Viral! Ibu Pukul Anaknya dengan Gagang Sapu hingga Patah

Demon Fajri, Okezone · Jum'at 30 September 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 340 2678136 viral-ibu-pukul-anaknya-dengan-gagang-sapu-hingga-patah-MFVs6yhPlV.jpg Ibu pukul anaknya dengan gagang sapu hingga patah (Foto : Tangkapan layar video/Tik Tok)

BENGKULU - Viral di media sosial, seorang ibu memukul bocah berusia 6 tahun dengan gagang sapu hingga patah. Video yang diunggah di TikTok itu merupakan rekaman dari (CCTV).

Informasi yang dihimpun, pelaku pemukulan anak di bawah umur itu dilakukan ibu kandungnya sendiri, berinisial SW.

Dalam rekaman CCTV terlihat, perempuan mengenakan hijab warna putih berbaju kemeja kotak-kotak hitam putih, dan mengenakan celana panjang warna hitam tersebut, memarahi anaknya dengan cara memukul bocah berbaju dan celana warna merah menggunakan gagang sapu ijuk.

Pemukulan tersebut dilakukan secara berulang-ulang hingga gagang sapu ijuk patah. Bahkan, aksi pemukulan tersebut tetap dilayangkan ke bagian badan bocah pria berusia 6 tahun tersebut, meskipun gagang sapu sudah patah.

Aksi pemukulan tersebut berakhir ketika kejadian itu diketahui suaminya, berinisial DPY (31), yang sedang berada di kamar langsung keluar kamar dan mendorong mantan istrinya SW hingga tersungkur. Tampak dalam video, jika ayah korban sempat memarahi mantan istrinya tersebut.

Kejadian dugaan pemukulan bocah di bawah umur ini, terjadi pada Maret 2022, di salah satu ruang kerja rumah, warga Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Peristiwa dugaan pemukulan anak di bawah umur ini sudah dilaporkan ayah korban ke Mapolres Bengkulu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, Polda Bengkulu, AKP. Wellywanto Malau membenarkan, kejadian dugaan pemukulan bocah di bawah umur.

"Laporannya sudah kami terima, saat ini masih proses penyelidikan, menunggu visum dan saksi-saksi," kata Welly, Jumat (30/9/2022).

Dugaan pemukulan bocah ini, kata Welly, terjadi di Kota Bengkulu. Di mana pemukulan itu dilakukan oleh ibu kandung korban bocah. Peristiwa ini dilaporkan ayah dari korban. " Kejadian terjadi di dalam rumah," pungkas Welly.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini