Share

Kasus Mayat di Kubangan Lumpur, Polisi Tangkap Salah Satu Pembunuh

Dede Febriansyah, MNC Portal · Senin 07 November 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 610 2702344 kasus-mayat-di-kubangan-lumpur-polisi-tangkap-pelaku-yang-kabur-ke-karawang-iLT0EjxI3y.jpg Polisi tangkap pelaku pembunuhan yang jasad korbannya dibuang di kubangan lumpur (Foto : MPI/Istimewa)

PALEMBANG - Unit IV Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel menangkap Sutrisno alias Ten (39) yang merupakan salah satu satu pelaku pembunuhan terhadap Romli, warga Desa Karangsia, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, yang jasadnya ditemukan di kubangan lumpur di persawahan.

Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Agus Prihandinika mengatakan, anggota Unit IV Subdit III Jatanras mendapatkan informasi bahwa pelaku pembunuhan sedang berada di Padepokan Desa Cikandok Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Pasca melakukan pembunuhan, pelaku ini rupanya langsung melarikan diri ke daerah Jawa Barat. Namun, setelah diketahui keberadaannya, kita pun langsung mengejar dan menangkap pelaku di tempat persembunyiannya," ujar Kompol Agus, Senin (7/11/2022).

Agus menegaskan, bahwa tersangka Sutrisna merupakan otak dari peristiwa pembunuhan terhadap korban Romli. Tersangka melakukan aksi keji tersebut bersama tiga tersangka lainnya yang masih kita kejar.

"Anggota juga terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur karena tersangka Sutrisna sempat berupaya melawan dan kabur saat akan ditangkap," jelasnya.

Terkait tiga pelaku lainnya, Kompol Agus menegaskan, bahwa pihaknya telah mengantongi seluruh identitas para tersangka dan kini sedang dilakukan pengejaran

"Tersangka kini sudah dibawa ke Polres OKI. Sementara pelaku lainnya saat ini masih dilakukan pengejaran," jelasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang terkubur di kubangan lumpur berada di tengah sawah di desa Sungai Menang yang diduga menjadi korban pembunuhan, Rabu (2/11/2022).

Jasad Romli ditemukan terkubur di kubangan lumpur setelah empat hari dinyatakan menghilang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini