Share

Beraksi sejak 2021, Pelaku Eksibisionisme di Jember Akhirnya Ditangkap!

Bambang Sugiarto, iNews · Kamis 24 November 2022 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 519 2713632 beraksi-sejak-2021-pelaku-eksibisionisme-di-jember-akhirnya-ditangkap-6pVTuURjL7.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)

JEMBER - Seorang pria di Jember, Jawa Timur ditangkap setelah melakukan aksi eksibisionisme terhadap siswi dan mahasiswi di Jember sejak 2021. Saat ditangkap aparat Polres Jember, pelaku hendak melakukan aksi serupa di jalanan.

Dalam rekaman CCTV, yang memperlihatkan pelaku berinisial “NI” melakukan aksi memperlihatkan dan mempermainkan alat vitalnya di hadapan siswi sebuah SMA di Jember.

BACA JUGA:Duh! Lagi Siram Tanaman, ART Perumahan Mewah di Sunter Jadi Korban Eksibisionis 

Tak hanya itu, aksi pelaku juga dilakukan terhadap mahasiswi perguruan tinggi di Jember saat mereka berangkat ke kampus atau pulang kampus di wilayah Kecamatan Sumbersari, Jember.

Setidaknya, ada delapan titik aksi yang dilakukan pelaku yang semuanya dilakukannya terhadap siswi dan mahasiswi. Selain di kawasan kampus, pelaku melakukan eksibionisme di wilayah seputaran kota Jember.

Lantaran banyaknya laporan, hingga akhirnya polisi melakukan penyelidikan dan mengangkap pelaku. Pelaku tak lain seorang bapak yang hanya lulusan SMP dan ternyata memiliki keluarga.

BACA JUGA:Pria Eksibisionis Onani di Depan Siswi di Pasar Minggu, Polisi Telusuri 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pelaku NI digelendang ke kantor Polres Jember berikut barang buktinya, seperti sepeda motor yang digunakan untuk beraksi. Di antaranya, pakaian pelaku, helm, serta minyak yang digunakan untuk mengoles alat vitalnya.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo mengatakan, diduga pelaku ini mengalami kelainan seksual dan merasa puas saat melakukan kegiatan tersebut. Sebab itu, polisi juga akan memeriksakan pelaku psikisnya kepada ahlinya untuk mengetahui kondisinya.

Atas perbuatan tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 36 juncto Pasal 10 Undang-Undang RI Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi subsider Pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini