Share

Horor! Pengendara Xenia Kaget Setir Mendadak Banting ke Kiri di Cipularang, 1 Tewas dan 2 Terluka

Irwan, iNews · Kamis 24 November 2022 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 525 2713808 horor-pengendara-xenia-kaget-setir-mendadak-banting-ke-kiri-di-cipularang-1-tewas-dan-2-terluka-YuOJnw5tgQ.jpg Foto: MNC Media

PURWAKARTA - Kecelakaan maut melibatkan sebuah mobil Daihatsu Xenia dengan truk terjadi di ruas jalan Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022) pagi.

(Baca juga: Truk Boks Seruduk Truk Kontainer di Tol Cipularang, 2 Orang Luka Parah)

Korban yang diduga travel gelap menabrak bagian belakang truk tronton, di Kilometer 86 Tol Cipularang. Bahkan kencangnya laju minibus membuat sebagian badannya masuk ke kolong truk dan sempat terseret beberapa meter. Sedangkan truk tronton bernomor polisi D 9573 VD yang ditabrak hanya mengalami rusak ringan.

Dalam insiden tersebut 1 orang tewas di lokasi kejadian dan 2 orang lainnya luka berat dan ringan. Seluruh korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

“Saya mau berangkat dari Cimahi Bandung menuju bandara Soekarno-Hatta mau mengantar penumpang,” ujar pengemudi Xenia,Deden Sholahuddin.

Deden memastikan, dirinya tidak mengantuk saat mengemudi. Namun di perjalanan, setir mobilnya seperti tertiup angin sehingga menabrak truk tronton di depannya.

“Tiba-tiba setir seperti tertiup angin dan ada truk di depan saya. Saya juga tidak bermain HP saat kejadian,” pungkasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sopir travel gelap tersebut mengaku kendaraannya ditumpangi 4 orang termasuk dirinya. Seorang penumpang yang duduk di samping sopir tewas secara mengenaskan setelah tubuhnya terjepit badan kendaraan.

Sedangkan dua penumpang yang ada di belakang luka-luka. Adapun identitas korban tewas bernama Yudha Indrapraja, 48 tahun warga Cipageran, Cimahi Utara, Kota Cimahi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini