Share

Beri Ucapan Selamat dan Harapan Kerja Sama, Presiden Turki Telepon PM Malaysia Anwar Ibrahim

Susi Susanti, Okezone · Sabtu 26 November 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 18 2714682 beri-ucapan-selamat-dan-harapan-kerja-sama-presiden-turki-telepon-pm-malaysia-anwar-ibrahim-FfyUTm5p8m.jpg PM Malaysia Anwar Ibrahim menerima telepon dari Presiden Turki (Foto: NTSP)

MALAYSIAPresiden Turki Recep Tayyip Erdogan menelepon Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim untuk memberi selamat setelah pemimpin reformis lama itu dilantik sebagai PM baru Malaysia.

Anwar Ibrahim menerima telepon dari Erdogan tepat saat dia akan memulai konferensi pers pertamanya sebagai PM pada Kamis (24/11/2022).

Baca juga: PM Malaysia Anwar Ibrahim Janji Persatuan Usai Puluhan Tahun Penuh Cobaan dan Kesengsaraan

Menurut sebuah pernyataan Direktorat Komunikasi Turki, dalam panggilan telepon, Erdogan mengatakan kepada Anwar bahwa dia berharap kerja sama yang erat antara Türkiye dan Malaysia akan tumbuh lebih kuat atas dasar saling percaya.

 Baca juga: Dalai Lama hingga Duta Besar Asing di Malaysia Beri Ucapan dan Doa ke PM Malaysia Anwar Ibrahim

Seperti diketahui, Anwar mengambil sumpah jabatannya dalam upacara sederhana di istana negara yang disiarkan di televisi nasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dikutip Daily Sabah, Raja Malaysia, Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah, menunjuk Anwar, 75, sebagai pemimpin ke-10 negara itu setelah mengatakan dia puas bahwa Anwar adalah kandidat yang kemungkinan akan mendapat dukungan mayoritas.

 Baca Selengkapnya: Usai Presiden Jokowi, Presiden Turki Telepon PM Malaysia Anwar Ibrahim Beri Ucapan Selamat dan Harapan Kerja Sama

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini