Share

TNI-Polri Gelar Gladi Bersih Pengamanan Pernikahan Kaesang dan Erina

Heru Trijoko, iNews · Minggu 27 November 2022 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 510 2715745 tni-polri-gelar-gladi-bersih-pengamanan-pernikahan-kaesang-dan-erina-u7moWwn6Vl.jpg TNI-Polri gelar gladi bersih pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono (Foto: Heru Trijoko)

SLEMAN - Aparat TNI dan Polri menggelar gladi bersih pengamanan jelang pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan mantan Putri Indonesia Erina Gundono.

Gladi bersih pengamanan dilakukan di sekitar rumah calon mempelai wanita di Kampung Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta, Minggu (27/11/2022).

BACA JUGA:Akad Nikah Kaesang dan Erina Digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Yogyakarta 

Selain demi memastikan keamanan kedua mempelai dan tamu undangan saat prosesi pernikahan, gladi bersih juga ditujukan untuk memetakan jalur keluar masuk kendaraan tamu undangan, termasuk rute yang akan dilewati Presiden Jokowi dan keluarga.

Gladi bersih pengamanan dipimpin Komandan Korem 072 Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono. Namun, Puji Cahyono menolak berkomentar banyak terkait kegiatan ini dan hanya menyebut TNI-Polri siap mengamankan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono.

"Sabar ya, nanti akan kita sampaikan," ujarnya.

BACA JUGA:Berkas Sudah di KUA, Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono di Jogja Berlangsung di Royal Ambarukmo 

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono di Yogyakarta akan dimulai dengan adat Jawa pada tanggal 8 dan 9 Desember 2022. Kemudian, akad nikah akan berlangsung pada 10 Desember.

Sementara untuk resepsi akan dilakukan di Solo, Jawa Tengah pada 11 Desember 2022.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini