Share

Tragis, Lansia Tewas Terbakar di Tempat Tidurnya

Asfi Manar, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 519 2716876 tragis-lansia-tewas-terbakar-di-tempat-tidurnya-Lj9jd2admQ.jpg Ilustrasi mayat (Foto: Dok Okezone)

MAGETAN - Warga Desa Malang, Kecamatan Maospati, Magetan, Jawa Timur pada Senin 28 November 2022 malam digegerkan atas tewasnya Wartini (71). Lansia malang itu, ditemukan tewas terbakar di atas kasur tempat tidurnya.

Warga berhasil memadamkan api sehingga tidak menjalar ke bagian rumah yang lain. Terbakarnya Wartini karena kasur alas tidurnya tersambar jilatan api lilin yang dinyalakan untuk penerangan rumah.

BACA JUGA:Periksa Putri Candrawathi Usai Pembunuhan Brigadir J, Kombes Susanto: Trauma, Tidak Dapat Keterangan karena Nangis Terus 

Rumah korban dua hari terakhir harus gelap tanpa aliran listrik karena PLN memutus jaringan lantaran keluarga korban tidak mampu membayar tagihan listrik.

Menurut Kapolsek Maospati AKP Sumantri, sebelum kejadian adik korban menyalakan lilin di dekat tempat tidur korban karena akan ditinggal seorang diri.

Korban yang dalam kondisi sakit stroke diduga tanpa sengaja menyenggol lilin hingga terguling menyambar kasur.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana Gegerkan Warga, Polisi Periksa Identitas Korban 

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Petugas kepolisian dan medis yang tiba di lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan memeriksa mayat korban untuk memastikan kematiannya.

Lantaran tidak ada tanda-tanda pembunuhan, jenazah korban akan dimakamkan pihak keluarganya Selasa (29/11/2022) siang ini di pemakaman umum desa setempat.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini