Share

Tangis Keluarga Pecah Terima Jenazah Briptu Lasminto, Kopilot Helikopter Polri

Mahesa Apriandi, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 340 2718117 tangis-keluarga-pecah-terima-jenazah-briptu-lasminto-kopilot-helikopter-polri-laiWNr568B.jpg Ilustrasi mayat (Foto: Freepik)

SERANG - Pihak keluarga dan warga setempat menunggu kedatangan jenazah Briptu Mochhamad Lasminto, anggota Polairud Baharkam Polri yang tewas saat menjalankan tugasnya di Kalimantan.

Sebelum dimakamkan di tempat pemakaman umum Perumahan Korem Kodam 3 Siliwangi, isak tangis keluarga pecah saat melihat peti mati jenazah di hadapan mereka.

BACA JUGA:Satu Lagi Korban Helikopter P1103 Ditemukan, Atas Nama Briptu Moch Lasmito 

Isak tangis keluarga pecah saat jenazah almarhum Kopilot Helikopter Polri P-1103 datang ke lokasi rumah duka di Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten.

 

Jenazah datang dibawa mobil ambulans Polri dari Jakarta ke rumah duka dan dikawal oleh Satuan Polairud Polda Banten dan Baharkam Polri.

Saat peti jenazah sampai di rumah duka dan berada di hadapan keluarga, almarhum yang menerima langsung menangis histeris, terutama istri almarhum. Keluarga almarhum juga mendapatkan santunan.

 BACA JUGA:Kronologi Helikopter Polri Hilang Kontak di Perairan Bangka Belitung

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelum jenazah dimakamkan dilakukan upacara ke dinasan Polri dan penyerahan jenazah dari pihak keluarga ke institusi Polri.

Ayah korban, Samijan mengatakan, anaknya sudah jadi polisi kurang lebih delapan tahun. Sebelum terbang malam, anaknya itu sempat menelpon ibunya.

Namun, paginya tidak ada komunikasi sama orangtua. Setiap tugas itu, dua bulan sekali pindah ke setiap Polda-Polda.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini