Share

Berkunjung ke Bawaslu, Perindo Riau Siap Hadapi Pemilu 2024

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 340 2752316 berkunjung-ke-bawaslu-perindo-riau-siap-hadapi-pemilu-2024-UmCp5cWLSM.jpg Ilustrasi/Foto: Perindo

PEKANBARU - DPW Partai Perindo Provinsi Riau melakukan kunjungan ke Kantor Bawaslu Riau. Kedatangan Partai Perindo ke Kantor Bawaslu Riau yang berada di Jalan Adisucipto Pekanbaru untuk mendalami tentang Pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar mengatakan bahwa, silahturahmi ke Bawaslu selain bersilahturahmi adalah untuk mendalami aturan dalam Pemilu oleh kader Perindo.

"Sebagian yang ikut kemari merupakan calon legislatif dari Partai Perindo. Kita kemari untuk mendapat wejangan mendalami aturan pemilu oleh Bawaslu. Alhamdulillah sekarang semua sudah memahaminya," kata Sayed Abubakar usai melakukan silahturahmi di Kantor Bawaslu Riau Selasa (24/1/2024).

Ditegaskannya, bahwa Perindo Provinsi Riau menyatakan siap untuk menyongsong pemilu. Untuk Pileg dia menargetkan mempunyai fraksi di DPRD.

"Target kita untuk DPR Ri kita targetkan masing masing 1 Dapil yakni Dapil Riau 1 adalah satu orang dan Dapil Riau 2 juga satu wakil. Sementara untuk DPRD Riau kita targetkan satu fraksi begitu juga fraksi," imbuhnya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Begitu juga DPRD kabupaten dan kota juga ditargetkan satu fraksi."Partai Perindo Riau sudah siap untuk menghadapi Pemilu," imbuh pria yang akrab disapa Ibek itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini