Share

Korban Tewas Kecelakaan Truk Pertamina: Ibu dan Balitanya Ditemukan Berpelukan

Subhan Sabu, Okezone · Kamis 09 Maret 2023 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 09 340 2777934 korban-tewas-kecelakaan-truk-pertamina-ibu-dan-balitanya-ditemukan-berpelukan-z5jVknouIh.jpg Kecelakaan truk Pertamina tewaskan 4 orang (Foto : Tangkapan lauar)

MINSEL - Sebanyak empat orang jadi korban dalam insiden kecelakaan maut di Minahasa Selatan (Minsel) antara truk Pertamina dengan dua mobil minibus. Di antaranya, ada ibu bersama balitanya yang ditemukan berpelukan.

"Ternyata ada ibu dan anak menjadi korban tabrakan beruntun dan saat di temukan keduanya saling berpelukan," tulis akun @Malalayang Post dikutip Kamis (9/3/2023).

Dari informasi yang beredar, korban bernama Amelia Yalestya dan anaknya, Elvino. Korban merupakan perawat di salah satu Puskesmas di Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minsel.

Korban lainnya diletahui bernama Maykel Sagay, mantan Hukum tua di Desa Munte dan PNS di Pemkab Minsel. Seirang korban tewas lainnya belun diketahui identitasnya. Sementara supir mobil tangki dan minibus mengalami luka-luka.

Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memyampaikan duka yang mendalam atas insiden tersebut

"Kami turut berduka atas meninggalnya korban. Saat ini kami masih menunggu hasil investigasi penyebab kejadian dari Polres dan kami akan support proses hukum yang berjalan," kata Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Fahrougi Andriani Sumampouw.

Follow Berita Okezone di Google News

Diketahui, Mobil Tanki B 9902 SFU milik Elnusa Petrofin yang membawa 16 kilo liter BBM Pertalite itu mengalami tabrakan maut dengan dua mobil minibus. Ketiga mobil itu kemudian terbakar.

Atas kejadian itu, empat orang yang berada di dalam minibus meninggal akibat terbakar dengan identitas yang masih dalam penyelidikan. Sementara awak mobil tanki dalam keadaan selamat. Kejadian sudah ditangani Polres Minsel.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini