nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jam Pulang Kerja, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Macet

Gimas Siskamayanti, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 16:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 11 338 2003204 jam-pulang-kerja-sejumlah-ruas-jalan-di-jakarta-macet-CPay3Gcf4i.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Memasuki jam pulang kerja, arus lalu lintas di beberapa ruas Jalan di Jakarta mulai dipadati kendaraan roda dua maupun roda empat, Jumat (11/01/2018).

Berdasarkan akun twitter resmi Traffic Light Management (TMC) Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di kawasan Jakarta Barat tepatnya di lampu merah Slipi terpantau ramai lancar.

Lain halnya di Jalan Yos Sudarso, tepatnya depan Polres Jakarta Utara yang mengarah ke Pelumpang terpantau ramai cenderung padat. Begitu juga di Monas Barat Daya, Jakarta Pusat adanya aksi damai dan pemilu bersih situasi lalu lintas terkendali karena adanya pengamanan Polri.

“16.30 Polri pengamanan & pengaturan kegiatan Aksi Damai & Pemilu Bersih 2019 di Monas Barat Daya, situasi lalin terkendali,” tulis @TMCPoldaMetroJaya, seperti dikutip Okezone.

 macet

Hal serupa juga terjadi di Gerbang Tol Senayan terpantau padat. Hal tersebut juga diungkapkan dari akun twitter resmi PT Jasa Marga bahwa menjelang Rawa Bokor pada KM 32 yang mengarah ke Pluit terpantau padat karena adanya penyempitan lajur.

“16.20 WIB #Tol_CTC Menjelang Rawa Bokor KM 32 arah Pluit PADAT, kepadatan penyempitan lajur pekerjaan jalan. Senayan - Pancoran PADAT, kepadatan vol lalin,” tulis @PTJASAMARGA.

Sejumlah polisi terpantau melakukan pengaturan di titik lokasi tersebut guna mengurai arus lalu lintas jelang malam Sabtu bertepatan dengan jam pulang kerja. Bagi pengendara diharapkan tetap berhati-hati dalam berkendara dan selalu patuhi rambu lalu lintas.

 ss

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini