Airlangga Harap Golkar Optimalkan Pileg demi Memenangkan Jokowi-Ma'ruf

Subhan Sabu, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 06:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 605 2002896 airlangga-harap-golkar-optimalkan-pileg-demi-memenangkan-jokowi-ma-ruf-KndpytdWxP.jpg Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Konsolidasi Kader di Morowali, Sulteng (foto: Ist)

MAROWALI - Menjelang waktu Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang hanya tersisa 3 bulan kedepan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kunjungi Golkar Sulteng, konsolidasi dipusatkan di Morowali.

Kunjungan Airlangga ke Sulteng untuk mengoptimalkan kesiapan struktur dan fungsionaris Golkar menjelang pemilu yang akan dilaksanakan serentak pada April mendatang. Airlangga minta fungsionaris yang telah mendapatkan tugas agar melakukan kerja-kerja pemenangan Pileg di daerahnya masing-masing.

(Baca Juga: Jelang Pemilu, Megawati: Menangkan PDIP, Menangkan Jokowi!) 

"Caleg dan tim sukses harus memiliki startegi, perekrutan saksi yang baik, tentu didorong dengan kerja keras untuk raup suara partai sebanyak-banyaknya," kata Airlangga di Morowali, Sulteng, Kamis (10/1/2019).

Ketua Umum Golkar yang juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian ini juga mengingatkan pertumbuhan ekonomi dan pengembangan industri terus digenjot untuk masyarakat Morowali, Pemerintah telah memberikan perhatian di Sulteng.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto Konsolidasi Kader di Marowali, Sulteng (foto: Ist)	 

"Pemerintahan Presiden Jokowi serius dalam pembangunan di sini, kita harus serius dukung melanjutkan periode pembangunan beliau," jelas Airlangga.

Dalam kesempatan yang sama Airlangga menyampaikan bahwa DPP Golkar juga sudah memberikan bantuan berupa atribut yang bekerjasama dengan DPD Sulteng untuk meningkatkan perolehan suara partai di Pileg demi memenangkan Pilpres 2019.

(Baca Juga: Survei LRP: Partai Senior Diprediksi Masih Akan Mendominasi Pileg 2019) 

"DPP sudah push jalankan distrubusi bantuan atribut sebagai alat sosialisasi agar yang mau mencoblos Partai Golkar lebih banyak," tegas Airlangga.

Bappilu DPP Partai Golkar melalui Bappilu daerah meminta agar selalu mensosialisasikan keberhasilan pembangunan selama 4 tahun pemerintahan Jokowi-JK saat turun ke konstituen. Hal ini merupakan bentuk kontribusi untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Maruf Amin yang diusung Partai Golkar pada Pemilu 2019.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini