nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Kecelakaan Bus di Cipularang Dievakuasi ke Sejumlah Rumah Sakit

Mulyana, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 13:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 28 525 2010332 korban-kecelakaan-bus-di-cipularang-dievakuasi-ke-sejumlah-rumah-sakit-LPFKu2ul8N.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

PURWAKARTA - Bus PO Bima Suci jurusan Bandung-Merak dengan nomor polisi A 7530 CS, yang terbalik di parit ruas Tol Cipularang KM 70+400 menimbulkan korban jiwa. Data sementara, dalam insiden ini 7 penumpang meninggal dunia, puluhan penumpang lainnya luka-luka.

Saat ini, seluruh penumpang yang menjadi korban bus nahas itu telah dievakuasi ke sejumlah rumah sakit di Kabupaten Purwakarta. Di antaranya, RSU MH Thmarin RSU Siloam, dan RS Rama Hadi.

Dari data yang diperoleh Okezone, korban yang dibawa ke RS MH Thamrin berjumlah 26 orang. Dari jumlah korban ini, satu di antaranya meninggal. Sedangkan, 22 orang lainnya mengalami luka-luka yang beragam. Mereka, saat ini telah mendapat perawatan intensif di ruang IGD RS swasta itu.

(Baca Juga: Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang Bertambah Jadi 7 Orang

Kemudian, korban yang dibawa ke RS Siloam Purwakarta jumlahnya sebanyak tujuh orang. Dari jumlah tersebut, empat orang korban di antaranya meninggal dunia.

Sedangkan, korban yang dibawa ke RS Rama Hadi, jumlahnya mencapai tiga orang. Dari jumlah tersebut, dua orang meninggal dunia, satu lainnya luka berat.

"Seluruh korban sudah dievakuasi. Untuk identitasnya, jajaran kami masih mendata," ujar Kasat Lantas Polres AKP Ricky Adipratama.

(Baca Juga: Video Situasi Usai Kecelakaan Bus di Tol Cipularang, Banyak Jasad Bergelimpangan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini